Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama

Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama - Hallo sahabat Berita Unik dan Aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Nyata, Artikel Pengalaman, Artikel Wanita, Artikel Yang Harus Anda Tahu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama
link : Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama

Baca juga


Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama


SerUnique.com - Sahabat dan rekan pengunjung setia SerUnique.com, yang terucap hanya kasihan ya. Benar benar kasihan. Sungguh sangat Tragis! Menikah di usia yang masih sangat belia memang sangat beresiko tinggi, baik dari sisi kesehatan maupun kejiwaan. Peristiwa cukup tragis ini terjadi di Yaman dimana seorang gadis belia yang masih 13 tahun dipaksa menikah dibawah tangan dengan seorang pria dewasa.

Siapa dia ? Ia adalah Gadis bocah yang bernama Ilham Mahdi Assi ini meninggal 5 hari pasca pernikahannya tersebut karena pendarahan hebat saat melakukan hubungan intim pertama kalinya dengan sang suami di malam pertama pernikahannya. Sobat SerUnique.com, berdasarkan hasil visum diketahui ada kerusakan organ intim yang berakibat pada pendarahan dan tidak adanya tindakan pertolongan menyebabkan infeksi sehingga fatal bagi diri Ilham Mahdi Assi yang masih bocah beranjak remaja tersebut.

Sobat SerUnique.com, Sebenarnya di Yaman sendiri belum lama ini sudah memberlakukan Undang-Undang pelarangan pernikahan usia dini, adapun batasan usia minimal yang diperbolehkan untuk menikah menurut aturan tersebut adalah 17- 18 tahun. 

Akan tetapi, rekan SerUnique.com, seperti dikutip dari Daily Telegraph menyebutkan aturan larangan pernikahan dibawah umur itu pemberlakuannya banyak ditentang sejumlah kalangan konservatif di Yaman, walau tidak sedikit juga yang mendukung pemberlakuannya. Organisasi LSM setempat Shaqaeq Arab yang banyak menyoroti tentang masalah hak asasi manusia menyayangkan peristiwa tersebut bisa terjadi dan luput dari kontrol Undang-Undang yang telah berlaku.

Jadi, dengan kejadian di atas, alangkah baiknya untuk mempertimbangkan dulu dengan matang jika akan melangsungkan perkawinan. Pertimbangan dengan matang terutama berkaitan dengan usia kedua pengantin sangat penting untuk diperhatikan. Semoga sobat pengunjung setia SerUnique.com, akan memperhatikan ya.


Read more: KLIK DI SINI


Demikianlah Artikel Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama

Sekianlah artikel Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasihan ! Seorang Pengantin 13 Tahun Meninggal Saat Malam Pertama dengan alamat link http://www.serunique.com/2012/11/kasihan-seorang-pengantin-13-tahun.html
Share this article :
+
 
Template By Kunci Dunia