Posisi Seks yang akan Bikin Pria Tahan Lama Bercinta

SerUnique.com - Ejakulasi Dini adalah masalah serius bagi setiap pria. Pria akan tidak percaya diri dengan hubungan yang bermasalah seperti ini. Maka banyak sekali cara yang dilakukan. Yang biasa dilakukan adalah mencari obat-obat kuat yang banyak tersedia di pasaran yang tentunya dengan efek samping yang ditimbulkan. Ada tipsnya untuk anda yang sudah berumah tangga dan ingin tetap memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan. Berikut cuplikannya :

ANCAMAN ejakulasi dini menjadi ketakutan terbesar pria saat bercinta. Namun, Anda jangan khawatir menghadapinya. Posisi seks berikut mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda sehingga sesi bercinta lebih lama.

Bercinta dengan pasangan tidak saja dibutuhkan kerja sama untuk mempertahankan gairah di ranjang, tapi juga komunikasi intens. Salah satu hal yang diperbincangkan, yakni pemilihan posisi seksual yang tepat untuk dipraktikkan. Hal ini menjadi poin penting agar sesi bercinta bisa bertahan lama. 

Saat berhubungan seks, hal terbesar yang ingin diwujudkan yakni bisa bertahan lama di tempat tidur. Ya, mampu bertahan lama tanpa ejakulasi dini bisa membuat pria dan wanita merasakan kepuasan seksual. Permasalahannya, serangan ejakulasi dini jadi momok tersendiri bagi pria. Tak heran, minum pil hingga suplemen tertentu yang dipercaya menjanjikan daya tahan seksual sering dikonsumsi pria. 

Namun, ketimbang Anda melakukan hal tersebut, kenapa tidak memilih posisi bercinta yang tepat di mana bisa membuat keperkasaan lebih lama bersama pasangan. Ada tiga posisi yang bisa dicoba, seperti dilansir Procalisxonline.

Posisi misionaris menjadi posisi pilihan yang bisa dicoba. Meski posisi ini mengancam ejakulasi dini karena gesekan yang terjadi lebih banyak sehingga membuat klimaks lebih cepat datang, namun Anda bisa memasukkan trik khusus untuk mengantisipasi hal tersebut. Caranya, ketika klimaks mulai terasa, segera tarik Mr P Anda dan tahan sejenak. Seusai sensasi mereda, Anda dapat melanjutkan penetrasi kembali. Teknik ini bekerja sangat luar biasa, terutama jika Anda melatihnya sehingga ejakulasi dini dapat ditunda.

Langkah kedua yang bisa dilakukan, yakni duduklah dengan kaki menyilang sementara pasangan duduk di atas dengan kaki membelakangi Anda. Biarkan pasangan mengambil alih penetrasi sementara waktu sementara Anda fokus pada payudaranya atau memberikan sentuhan pada titik sensitif lainnya. Posisi ini dapat bekerja dengan baik dan fantastis bagi kenikmatan bercinta.

Langkah ketiga yang bisa dicoba yakni melakukan posisi seksual yang disebut rear penetration. Biarkan dia berbaring sambil sedikit melihat ke bawah. Kemudian, angkat salah satu kakinya ke belakang dan lakukan penetrasi. Mungkin dia akan mengencangkan sedikit Miss V-nya, tetapi hal ini akan meningkatkan kepuasan bercinta. Tak hanya itu, bagi banyak orang, posisi ini bisa membuat daya tahan bercinta semakin tinggi. 

Solusi bagi pria agar tahan lama berhubungan intim dan tentu saja aman silahkan anda ke blog saya di http://tokosutri.blogspot.com

sumber:  http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/26/197/723483/posisi-seks-ini-bikin-pria-tahan-lama-bersanggama