7 Pria ini Paling Cantik, Percaya?

Hai sobat seru dan unik, percaya atau tidak 7 pria dibawah ini adalah wanita paling cantik loh.. Mereka adalah transgender asia tercantik didunia. Wow! Rumornya wanita aslipun kalah cantiknya dengan pria2 ini. (wekekeke). Coba yuk lihat bersama foto2nya seperti apa sih pria2 yang cantik rupanya..

Ini lah 7 Pria transgender tercantik :D

7. Sirapassorn Atthayakorn ( Thailand )


Aw aw aw... gak kliatan banget yah kalo doi itu pria..kwekekke

6. Harisu ( South Korea )


Hayoo ngaku kalo tau dia bukan pria pasti udah ksem2 wkkeke..

5. Alicia Liu ( Taiwan )


Duh walopun pria tapi fisiknya seperti wanita jadi gemezz.. (aha..)

4. Chamila Asanka ( Sri Lanka )


Pria? Gak mungkin!

3. Chen Lili ( China )


Kalo pria kayak gini sih gue juga mau jadi gebetannya :D

2. Kayo Satoh ( Japan )


Lumayan lah gak bikin malu buat kondangan nih sobat seru unik :D

Siapa No.1 nya ini dia :

Haduuh gak sabar pengen ke kamar mandi :D

Salam Unik dan Seru ! :D -Sweat Angel-

Pageviews

Statistik Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net