7 Pria ini Paling Cantik, Percaya?

Hai sobat seru dan unik, percaya atau tidak 7 pria dibawah ini adalah wanita paling cantik loh.. Mereka adalah transgender asia tercantik didunia. Wow! Rumornya wanita aslipun kalah cantiknya dengan pria2 ini. (wekekeke). Coba yuk lihat bersama foto2nya seperti apa sih pria2 yang cantik rupanya..

Ini lah 7 Pria transgender tercantik :D

7. Sirapassorn Atthayakorn ( Thailand )


Aw aw aw... gak kliatan banget yah kalo doi itu pria..kwekekke

6. Harisu ( South Korea )


Hayoo ngaku kalo tau dia bukan pria pasti udah ksem2 wkkeke..

5. Alicia Liu ( Taiwan )


Duh walopun pria tapi fisiknya seperti wanita jadi gemezz.. (aha..)

4. Chamila Asanka ( Sri Lanka )


Pria? Gak mungkin!

3. Chen Lili ( China )


Kalo pria kayak gini sih gue juga mau jadi gebetannya :D

2. Kayo Satoh ( Japan )


Lumayan lah gak bikin malu buat kondangan nih sobat seru unik :D

Siapa No.1 nya ini dia :

Haduuh gak sabar pengen ke kamar mandi :D

Salam Unik dan Seru ! :D -Sweat Angel-
Disclaimer: Sebagian besar Artikel dan Foto di situs ini bukanlah hak milik atau hak cipta serunique.com, Beberapa foto, artikel atau data lainnya yang ada di situs serunique.com diambil dari berbagai sumber yang berbeda. Apabila terdapat Gambar atau artikel atau data yang disajikan adalah hak cipta atau hak milik anda dan anda tidak berkenan untuk diposting di serunique.com, maka kami mempersilahkan anda mengirimkan email dengan bukti hak milik ke email: muktiplaza.online@gmail.com. Dengan demikian kami akan menghapus foto atau artikel atau data yang ada di serunique.com.