Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Pemain Dunia Keturunan Indonesia

Advertisement
loading...

1. Robin Van Persie
 Sumber gambar:goalisme-asia
Robin van Persie lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983. Exelcior, Feyenoord, Arsenal dan Manchester United merupakan klub yang dibelanya.

2. Radja Nainggolan (Belgia)

 
Sumber gambar: detik.sport.com

Saat ini, Nainggolan masih bermain diklub seri A Italia, Cagliari. Dilahirkan pada 04 Mei 1998 dari seorang bernama bapak bernama Marianus asal Batak.

3. Nigel De Jong
 Sumber gambar: inbol.net
10 September 1984 merupakan kelahiran pria ini. Pernah bermain untuk klub Ajax Amsterdam, Hamburg SV, AC Milan dan Manchester City. Memiliki darah Ambon, Indonesia.

4. Giovanni Van bronckhorst Belanda
 Sumber gambar: rnw.nl
Dilahirkan dibelanda pada 5 Mei 1975 dari seorang ibu asal Maluku dan bapak Indo. Pria yang dipanggil Gio ini pernah memperkuat Fereoord Rotterdam, Arsenal dan Barcelona sebelum akhirnya kembali lagi ke klub Feyenoord Rotterdam. Dan lebih dari itu, pemain ini menjadi kapten Timnas belanda.


5. Jhon Heitinga
 Sumber gambar; rnl.ln
Pemain yang bermain untuk klub, Ajax Amsterdam, Atletico Madrid dan Everton ini dilahirkan pada 15 November 1983. Berposisi sebagai bek kanan atau bek kiri, pemain ini merupakan salah satu pemain timnas belanda berdarah Indonesia.

Karirnya dimulai dari klub Germinal Beerchot (Belgia), Piacenza (Serie B Italia) dan sempat diajak bergabung dengan Timnas Belgia U-21.

6. Alessandro Trabuco (Italia)
 Sumber gambar: ongisnade.co.id
Lahir di Denpasar, Bali pada 25 Juli 1994. Bermain di klub AC Cesena Italiadan sering manjadi pemain terbaik dikln junior.

7. Mark van Bommel

Sumber gambar: topnews.in
Pernah bermain untuk klub Bayern Munchen, PSV Eindhoven, FC Barcelona dan AC Milan merupakan pemain di Timans Belanda keturuanan Indonesia.

8. Deny De Zeeuw
 Sumber gambar: skysport.com
Pemain yang pernah memperkuat klub WSV Apeldoorn, AZ Alkmar dan Ajax Amsterdam ini merupakan langganan Timanas Belanda kelahiran 26 Mei 1983 dari seorang Ibu asli Maluku.

Semoga agan-agan semakin bangga dengan Indonesia meski persepak bolaan kita sendiri kacau balau.
loading...


Demikianlah Artikel Pemain Dunia Keturunan Indonesia

Sekianlah artikel Pemain Dunia Keturunan Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Pemain Dunia Keturunan Indonesia dengan alamat link http://www.serunique.com/2013/05/pemain-dunia-keturunan-indonesia.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
7 Komentar untuk "Pemain Dunia Keturunan Indonesia"

wah ternya banyak juga nih yang berasal dari keturunan Indonesia.. :)

sayang kenapa yah lebih memilih belanda dari pada indonesia

Iya, gan. banyak.
terimakasih komentarnya gan

mungkin karena sepak bola indonesia bukan cuma karena bermain bola saja, tapi juga tengkar juga. he he he.
Terimakasih komentarnya, gan.

hanya keturunan saja tapi tidak bisa main di indonesia, sayang sekali oia ada sejarah dortmund vs munchen nih gan mampir yah ?

van persie bukan,cuma kakeknya pernah jd militer di hindia belanda waktu di indonesia....cuma itu,sudah di confirm oleh ayah nya van persie sendiri....

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia