Katak Hidup di Jadikan Menu Makanan di Restoran Jepang

Negara yang disebut Negri Matahari Terbit memang dikenal dengan kuliner mentahnya. Salah contohnya adalah Shusi, hidangan dengan menggunakan daging ikan mentah. Kesukaan rakyat jepang mengkonsumsi daging mentah adalah karena mereka memiliki kepercayaan akan adanya gizi yang tinggi dan baik buat kesehatan didalam daging mentah dan segar.

Ternyata, bukan hanya ikan mentah saja yang dijadikan menu makanan, melainkan katak mentah dalam sebuah hidangan di salah satu restoran Jepang. Menu katak mentah itu dinamakan Sashimi.

Yang lebih menjijikkan bagi kita, ternyata bukan hana kataknya yang mentah itu, melainkan kataknya juga ternyata masih hidup: katak dipotong menjadi dua bagian, sedangkan kepalanya dibiarkan masih hidup ketika dihidangkan.


Menu makanan yang menjijikkan dan cara penghidangan yang sadis telah menimbulkan respon dari berbagai kalangan masyarakat dunia.

Disclaimer: Sebagian besar Artikel dan Foto di situs ini bukanlah hak milik atau hak cipta serunique.com, Beberapa foto, artikel atau data lainnya yang ada di situs serunique.com diambil dari berbagai sumber yang berbeda. Apabila terdapat Gambar atau artikel atau data yang disajikan adalah hak cipta atau hak milik anda dan anda tidak berkenan untuk diposting di serunique.com, maka kami mempersilahkan anda mengirimkan email dengan bukti hak milik ke email: muktiplaza.online@gmail.com. Dengan demikian kami akan menghapus foto atau artikel atau data yang ada di serunique.com.