Dunia Aneh, Kelinci Bertanduk



Sebuah kelinci mengidap penyakit langka sehingga menyebabkan pertumbuhan tanduk yang mengerikan. Kelinci yang dijuluki Frankenstein pertama kali dilhat oleh keluarga Boettcher awal bulan lalu dihalaman rumahnya.

Kelinci tersebut terinveksi Virus Papiloma Cottontail (CCRPV), sebuah penyakit penyebab tumbuhnya tumor dikepala tersebut. Penyakit itu dapat mengganggu kemampuan kelinci untuk makan dan lain sebagainya sehingga rentan mati kelaparan.

Kelinci seperti itu sering dihubungkan dengan cerita mitos ‘Jackapole’ yang memang memiliki tanduk.

Disclaimer: Sebagian besar Artikel dan Foto di situs ini bukanlah hak milik atau hak cipta serunique.com, Beberapa foto, artikel atau data lainnya yang ada di situs serunique.com diambil dari berbagai sumber yang berbeda. Apabila terdapat Gambar atau artikel atau data yang disajikan adalah hak cipta atau hak milik anda dan anda tidak berkenan untuk diposting di serunique.com, maka kami mempersilahkan anda mengirimkan email dengan bukti hak milik ke email: muktiplaza.online@gmail.com. Dengan demikian kami akan menghapus foto atau artikel atau data yang ada di serunique.com.