Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Bahaya Lensa Kontak Yang Tidak Pernah Dipublikasikan

Advertisement
loading...

VIVA•atN - Seorang pria berusia 21 tahun yang mengenakan sepasang lensa kontak di kedua matanya selama pesta barbeque (Sebuah acara makan di mana makanan dimasak di luar ruangan dengan makanannya dimasak atas panggangan terbuka atau dibakar) menjadi buta karena kedua lensa kontaknya terkena uap panas akibat asap barbeque.

Saat memanggang ia terus menatap api yang berasal dari arang tersebut terus menerus selama 2-3 menit. Setelah beberapa menit, dia mulai berteriak minta tolong dan mengerang kesakitan. Saat melihat peristiwa itu, teman-temannya langsung menolongnya. Namun, mereka tidak tahu kenapa temannya itu berteriak kesakitan.

Saat dibawa ke rumah sakit dokter mengatakan jika matanya sudah buta permanen. Dokter mengatakan lensa kontaknya meleleh karena terkena panas.

Maka, pesan dari kisah nyata diatas itu sangat jelas. Jangan pernah memakai lensa kontak yang memang tidak bagus bagi kesehatan dalam kondisi apapun. Lensa kontak terbuat dari bahan plastik atau jell yang mudah meleleh ketika terkena panas.

Maka, pesan dari kisah nyata diatas itu sangat jelas. Jangan pernah memakai lensa kontak yang memang tidak bagus bagi kesehatan dalam kondisi apapaun. Lensa kontak terbuat dari bahan plastik atau jell yang mudah meleleh ketika terkena panas.

Sayangi hidup Anda!
loading...


Demikianlah Artikel Bahaya Lensa Kontak Yang Tidak Pernah Dipublikasikan

Sekianlah artikel Bahaya Lensa Kontak Yang Tidak Pernah Dipublikasikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Bahaya Lensa Kontak Yang Tidak Pernah Dipublikasikan dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/01/bahaya-lensa-kontak-yang-tidak-pernah.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia