Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Gombal Banget Sih.. (Kata-kata Gombal Cinta dan Seru Banget)

Advertisement
loading...

ATN - Bagi kalian yang sudah memiliki pacar atau yang belum , kata - kata rayuan gombal berikut ini bisa kalian jadikan senjata ampuh untuk meluluhkan hati seorang cewek. Berikut Kumpulan Rayuan Gombal Cinta Terbaru persembahan VIVA·atN :

Biarpun kamu gendut, tetapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku ....eeeeaaaaakkk.... (ʃ⌣ƪ)

Orang bilang kamu murah senyum?
Hebat sih, tapi kalah sama aku, soalnya senyumku gratis…

Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi gak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku.

ga papa kok kamu ga nerima cinta aku,
yg penting kamu nerima lamaran aku… ya? #aihsedap

Wanita yg rajin bangun pagi cocok diajak bangun rumah tangga (´⌣`ʃƪ) (⌣́_⌣̀)

Kalo eneng mau jadi tulang rusuk abang,
abang bersedia jadi tulang punggung keluarga kita kelak (ʃƪ´▽`)♥(´▽`ʃƪ)

Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk sebuah harmoni.

Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan”

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.. eeeee aakk

Hal2 besar terjadi krn ada hal2 kecil. Saat anda pingin buang air BESAR, tetap saja butuh kamar KECIL kan? (lho apa ini)

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri. (kkkkkkkkkkk)

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Tau gak alasan Tuhan menciptakan celah di tangan manusia? Biar aku dan kamu bisa saling bergandengan.

Jagain kaki kaki kamu yah, aku ga mau surga buat anak-anak kita nanti rusak.

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita.. (preet)

Kaki aku memang kecil. Tapi cukup kuat buat nanggung beban keluarga kita nanti.
Kamu tau persamaan kamu dengan kakiku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. ~ admin suka banget kata - kata ini :)

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri. ~_~

Dek, tabung gas Adek di rumah bocor ya??” | Ce : “Mang nape Bang?” | “Soalnya Adek udah ngeledakin hati Abang”

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu. ~ Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop

Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu......tup usiaku bersamamu! #gombal

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus..

Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang..

Oke sekian dulu dari kami, lain waktu kami tambahin.. Bagi sobat yang ingin menambahi atau mempunyai kata gombal, kiranya sobat mau berbagi di kotak komentar dibawah ini. Terima kasih.
loading...


Demikianlah Artikel Gombal Banget Sih.. (Kata-kata Gombal Cinta dan Seru Banget)

Sekianlah artikel Gombal Banget Sih.. (Kata-kata Gombal Cinta dan Seru Banget) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Gombal Banget Sih.. (Kata-kata Gombal Cinta dan Seru Banget) dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/01/gombal-banget-sih-kata-kata-gombal.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia