Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu.. #3

Advertisement
loading...

ATN - Berikut adalah Pertanyaan Lucu bagian ketiga (3) dari sambungan Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu Bagian dua (2).. Harapan kami tetap sama semoga Pertanyaan Lucu dan Jawabannya Juga Lucu pada bagian tiga ini sama lucunya dengan bagian pertama dan kedua. Selamat menikmati dan tersenyum - senyum sendiri.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
12 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang. (emang ada) ?

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst...

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga.. (cobain deh)

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak e'e

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

Masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
kelihatan bohongnya!!!

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
SMS dong. Hahahahaha....

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
Usus!!!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Oke silahkan tunggu bagian ke 4 (empat)..

Index pertanyaan lucu jawabannya juga lucu;
1. Pertanyaan Lucu PART. 1
2. Pertanyaan Lucu PART. 2
loading...


Demikianlah Artikel Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu.. #3

Sekianlah artikel Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu.. #3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Pertanyaan Lucu.. Jawabannya Juga Lucu.. #3 dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/01/pertanyaan-lucu-jawabannya-juga-lucu-3.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia