Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Resor di Zanzibar yang Memiliki Kamar Tidur Bawah Laut

Advertisement
loading...

ATN - yang terletak di pulau Pemba di Zanzibar, ini adalah pemandangan baru dan sangat menakjubkan bila Anda belum pernah berada langsung di sana. Ada daya memikat untuk kesana dan ini adalah tempat liburan atau bulan madu yang sangat indah.


Anda dapat berenang disekitarnya, berenang ke bawah dan di tengah karang.



Kamar tidur benar-benar dan sepenuhnya di bawah air dan menawarkan pemandangan dunia air yang penuh warna-warni. Di permukaan, struktur tiga lantai menawarkan para tamu semua fasilitas kamar standar, dengan pemandangan menakjubkan.



Pada siang hari Anda dapat melihat ikan tropis dan organisme laut lainnya yang berenang di dekat jendela Anda. Pada malam hari, lampu-lampu, menerangi air disekitar tempat Anda, menarik cumi-cumi dan makhluk laut lainnya untuk kepermukaan.


Dapatkah Anda membayangkan sedang terbuai oleh gelombang lembut, bangun di pagi hari dan menyelam untuk berenang dengan ikan tropis? Nah biaya surga ini adalah $ 1,500 per malam untuk dua atau $ 900 dolar untuk satu orang.


Pencipta ruang mengambang, Mikael Genberg, pertama kali menciptakan air kamar hotel di Swedia disebut Utter Inn. Satu kamar yang mengambang di tengah Danau Mälaren dan seperti ke pulau Pemba, memberikan pengunjung pemandangan bawah laut yang indah, ikan dari danau langsung dapat Anda lihat di kamar tidur.
loading...


Demikianlah Artikel Resor di Zanzibar yang Memiliki Kamar Tidur Bawah Laut

Sekianlah artikel Resor di Zanzibar yang Memiliki Kamar Tidur Bawah Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Resor di Zanzibar yang Memiliki Kamar Tidur Bawah Laut dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/01/resor-di-zanzibar-yang-memiliki-kamar.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia