Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Unik Sekali ! Rumah Dengan Desain Anti Zombie

Advertisement
loading...

ATN - Mungkin bagi sebagian orang ini merupakan sesuatu yang tidak masuk akal, akan tetapi semua pandangan tersebut langsung berubah setelah gambar-gambar di bawah ini.
check this out :

Bayangin sebuah worst-case scenario! Kamu adalah cowok ganteng yang hidup di tahun 2026 dimana dunia sedang dilanda wabah zombie kayak di film-film. Semua orang yang kamu kenal berubah jadi zombie pemakan otak. Ortu kamu jadi zombie. Sahabat kamu jadi zombie. Pacar kamu jadi zombie. Mantan kamu jadi zombie. Cewek gebetan kamu jadi zombie. Bahkan Milla Jovovich juga jadi zombie! Sialnya, yang nggak jadi zombie cuma Tata Dado, SMASH, sama Ruhut Sitompul. Duh Gusti, bete nggak sih? Apa yang bakal kamu lakuin? Can you survive? Nah, percaya nggak percaya, Architects Southwest mengadakan kompetisi rumah anti-zombie untuk menangkal masa depan yang nggak masuk akal itu. Nah, ini dia 6 rumah anti-zombie paling kreatif yang aku dapet dari website urbanist (wajib baca buat kalian yang zombie-freak)!

1. Vagabond Mobile Safe House Device
zombie-safe-house-vagabond
Kreasi ini adalah pemenang kompetisi tersebut, yaitu sebuah rumah portabel yang meniru sebuah tempurung trenggiling (trenggiling punya tempurung kagak sih?). Idenya adalah sebuah “shelter” menyerupai iglo yang bisa dibawa kemana-mana. Kalo dibutuhin, tinggal dibuka aja kayak payung dan kita bisa bersembunyi di dalamnya. Shelter yang muat buat dua orang ini juga dilengkapi dengan sistem penyaring air, tracking device (sistem pelacak ala GPS), dan sel surya untuk mengubah energi cahaya menjadi listrik (jadi sambil bersembunyi dari kejaran zombie bisa sekalian nge-cas hape atau laptop). Yang lebih keren lagi, shelter ini bisa dibawa-bawa dalam sebuah tas ransel dengan desain gaul dan trendy. Hmm… kiamat zombie tetap bukan halangan buat tampil pede ya.
2. Oil Silo Home
zombie-safe-house-oil-silo
Pemenang kedua dari kompetisi ini adalah Oil Silo Home, yaitu kreasi yang mengubah silo (gudang tertutup untuk menyimpan minyak) menjadi sebuah rumah anti-serangan zombie. Silo emang dikenal memiliki struktur solid yang sangat kuat. Di dalamnya akan dilengkapi sistem ventilasi, solar panel untuk mengubah energi cahaya matahari menjadi listrik, rumah kaca untuk bercocok tanam, peternakan ulat sutra untuk menghasilkan pakaian, dan sistem untuk mendaur ulang air. Kalo kehabisan energi, disediakan juga sepeda yang tinggal dikayuh biar bisa diubah menjadi energi listrik (kayak punya Mister Krab). Kalo zombie menyerang, tinggal gunakan aja senjata rahasia, yaitu menggunakan minyak dan gas metana yang tersisa di dalam silo menjadi senapan yang menyemburkan api. Wow, keren!
3. Look Out House
zombie-safe-house-look-out
Kalo emang niat bikin rumah anti-zombie, kenapa nggak sekalian bikin yang mewah dengan gaya modern minimalis yang “stylish”? Well, Look Out House adalah pilihan yang paling tepat. Idealnya, rumah ini dibangun di dekat perairan seperti danau, sungai, atau pantai agar dapat dengan mudah melarikan diri dengan kapal jika zombie-zombie terlalu sulit ditangkal. Sebagian rumah ini berada di bawah tanah, jadi dijamin aman. Selain itu, bagian atasnya juga dilengkapi pengumpul air hujan, sistem pemurnian air dan udara, hingga solar panel untuk memanen energi matahari. Jadi walaupun di luar banyak zombie berkeliaran, kita tinggal relax, duduk nyaman di atas sofa, dan nyetel Metro TV (kalo penyiarnya belum dimakan zombie).
4. Zombie Ranch
zombie-safe-house-zombie-ranch
Beda dengan Look Out House yang dibangun di bawah tanah, Zombie Ranch justru dibangun menjulang tinggi bak rumah pohon. Lokasinya pun di areal yang terpencil agar bebas dari gangguan zombie. Tapi bila zombie datang, don’t worry! Mengapa tidak manfaatkan saja zombie-zombie itu untuk menghasilkan energi? Zombie akan ditarik dengan umpan daging untuk memutar sebuah roda raksasa yang akan menghasilkan energi listrik. Wah, jadi PLTZ (Pembangkit Listrik Tenaga Zombie) dong?
5. Dam City
zombie-safe-house-dam-city
Logikanya, zombie nggak bisa berenang (kadang-kadang orang aja nggak bisa), Jadi, tempat teraman membuat rumah anti-zombie adalah di tengah perairan, misalnya waduk. Nggak cuma kamu mendapatkan akses air bersih dan pasokan listrik dari bendungan, namun tiap zombie yang mendekat akan langsung tersapu oleh terjangan air bendungan yang deras. Cuma celakanya, kita juga nggak bisa kemana-mana hehehe.
6. ZeRAD (Zombie Emergency Rapid Deployment) Shelter
zombie-safe-house-zerad
Nah, inilah rumah anti-zombie futuristis paling keren dan paling canggih. Bayangin bila kamu terjebak di tengah2 kepungan zombie, pengen dong diselamatin ama rumah anti-zombie yang bisa datang menghampirimu? Yup, rumah ini memang bisa berpindah tempat. Jika ada zombie yang nekad memanjat masuk, tinggal disetrum aja!
 
Itulah kawan-kawan, 6 desain rumah anti-zombie paling kreatif dan paling ampuh. Nggak hanya dilengkapi persenjataan berat untuk menghadapi serangan zombie, rumah-rumah yang mengaku anti-zombie harus bisa mencukupi kebutuhan makan, udara, dan air bersih, serta energi listrik bagi penghuninya (kan nggak bisa sembarangan keluar rumah). Selain itu, rumah anti-zombie tetap harus ramah lingkungan (anti-global warming) sekaligus keren (weleh, penting?). Di antara rumah2 itu, mana yang bakal kamu pilih?
Ada juga tambahan di bawah ini.
Rumah 1.
 Sumber : 1 2
loading...


Demikianlah Artikel Unik Sekali ! Rumah Dengan Desain Anti Zombie

Sekianlah artikel Unik Sekali ! Rumah Dengan Desain Anti Zombie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Unik Sekali ! Rumah Dengan Desain Anti Zombie dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/01/unik-sekali-rumah-dengan-desain-anti.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia