Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

5 Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian

Advertisement
loading...
Bejubel ekspresi yang dilakukan untuk menggambarkan kebahagiaan bisa bertransformasi dari status single menjadi relationship. Biasanya kebahagiaan memiliki kekasih baru bisa dibagi dengan mentraktir teman-teman atau biasa disebut ‘Pajak Jadian’, bisa juga memperkenalkan pasangan dengan orang tua atau keluarga dekat lainnya.

Tetapi ada hal-hal pasti pernah dilakukan setiap pasangan setiap kali memasuki kisah cinta baru dalam sebuah hubungan. Beberapa diantaranya terlihat ‘lebai’ atau berlebihan, namun hal itu sudah menjadi fenomena biasa yang dilakukan ketika memiliki kekasih baru. Apa saja tindakan lebai yang dilakukan saat awal pacaran ini? Berikut ulasannya.

Inilah Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian

1. Langsung Ganti Reputation Facebook

Kebanyakan pasangan langsung mengganti Reputation Facebook dari yang awalnya Single menjadi ‘Realtionship With..’. Sepertinya hal ini menjadi hal wajib yang menandai bahwa dunia harus tahu bahwa mereka saat ini sudah memiliki pacar. Dengan adanya status tersebut, maka orang yang sebelumnya menyukai kekasih mereka, atau ingin melakukan pendekatan dengan masing-masing pasangan bisa mundur teratur karena mengetahui status tersebut.

2. Menentukan Panggilan Sayang

Tidak bisa dihindari bahwa setiap pasangan memiliki panggilan sayang masing-masing. Walaupun terkesan norak dan lebai, kegiatan ini bahkan masih dilakukan hingga sudah berumah tangga dan memiliki anak. Ada yang saling memanggil ‘sayang’, ‘beib’ bahkan saat belum menikah pun sudah memanggil papa-mama atau Abi-Bunda.

Hal ini sebagai penguatan bahwa masing-masing pasangan memiliki hal yang khusus dibanding orang lain. Jika masih dengan panggilan nama, maka akan terkesan sama saja dengan saat masih berteman atau memiliki posisi yang sama dengan teman-teman lainnya.

3. Mengganti Namanya di Ponsel

Jika saat berteman masih menyimpan kontaknya di ponsel dengan nama asli, maka akan berbeda ketika sudah jadian.  Pasangan biasanya mengganti nama kekasihnya dengan panggilan sayang yang sudah disepakati. Jika masih menuliskan nama asli dalam ponsel, maka seseorang  dinilai tidak memiliki arti khusus dihati pasangannya. Meski hal ini dianggap sepele, tapi cukup membuat kening berkerut karena salah satu pihak merasa tidak spesial karena namanya masih sama di ponsel.

4. Memasang Foto Berdua

Bila selama ini hanya satu wajah yang menghiasi sosial media, maka setelah memiliki pacar maka seluruh notifikasi dari media sosial berubah menjadi wajah kamu dan dia. Facebook, Twitter, Path, instagram menjadi ajang untuk pamer kemesraan yang masih hangat-hangatnya. Namun hati-hati, jika harus putus ditengah jalan, pastinya anda akan kesulitan untuk menghapusnya. Tiga bulan pertama menjadi saat yang mengesalkan bagi teman-teman i sosial media karena ulah pasangan baru yang pamer kemesraan ini.

5. Anniversary Tiap Bulan

Di mana-mana, anniversary іtυ harusnya tiap tahun, kalo tiap bulan namanya menstruasi Sebenernya kalo memang mаυ rayain tiap bulan sih gak ара asal gak berlebihan ԁаn gak melulu diekspos kе ѕеmυа shared media. Cukup ԁеnɡаn makan berdua aja. Soalnya kalo berlebihan tiap bulan, nanti jadi ngebosenin ԁаn gak special lagi.
loading...


Demikianlah Artikel 5 Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian

Sekianlah artikel 5 Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel 5 Tindakan Lebai yang Dilakukan Saat Awal Jadian dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/5-tindakan-lebai-yang-dilakukan-saat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia