Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Aneh ! 300 Ekor Ayam Diperkosa Oleh Pria Taksimalaya ini

Advertisement
loading...
Tidak menyangka dan di luar akal sehat, seorang pria ( sebutlah AS ) warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya mengaku telah memperkosa 300 ekor ayam.

Pengakuan tersangka ini dinyatakan saat ia sedang menjalani sidang dengan kasus yang sama yaitu pemerkosaan yang ia lakukan pada seorang anak di bawah umur.

Aneh ! 300 Ekor Ayam Diperkosa Oleh Pria Taksimalaya ini


Polisi sempat kebingungan dengan pengakuan tersangka, "Kita bingung, enggak ada pasal pidana yang mengatur pemerkosaan ayam. Masak ayam harus bersaksi sebagai korban," jelas Maulana kepada sejumlah wartawan di Markas Polres Tasikmalaya, Jumat (20/12/2013).

"Tapi, hampir 300 ayam yang digituin oleh pelaku, hanya sebagian saja yang mati. Tidak semuanya mati. Pengakuan baru tersangka pun diakuinya sendiri saat menjawab pertanyaan hakim di persidangan," kata Maulana.

Kemudian Maulana menambahkan, tersangka ditangkap dengan dugaan telah menodai siswi sekolah dasar (SD) beberapa bulan lalu. Tersangka Pelaku pun mengakui bahwa setelah memerkosa, korban sempat dibuang ke laut di Pantai Cikalong, Tasikmalaya Selatan. Untungnya, korban bisa diselamatkan oleh salah seorang nelayan setempat.

Ane ane aja ya dunia ini... !
loading...


Demikianlah Artikel Aneh ! 300 Ekor Ayam Diperkosa Oleh Pria Taksimalaya ini

Sekianlah artikel Aneh ! 300 Ekor Ayam Diperkosa Oleh Pria Taksimalaya ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Aneh ! 300 Ekor Ayam Diperkosa Oleh Pria Taksimalaya ini dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/aneh-300-ekor-ayam-diperkosa-oleh-pria.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia