Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Beberapa Jam Setelah Stop Merokok ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

Advertisement
loading...
Munkin sebagian besar perokok menganggap bahwa berhenti merokok akan membuatnya tersiksa. Lebih parah lagi ada yang beranggapan bahwa berhenti merokok itu tidak bisa, lagian ngapain berhenti wong tubuh sudah rusak, jadi tak ada gunanya berhenti merokok. Padahal anggapan seperti salah besar. Jika Anda seorang perokok dan ingin berhenti sama sekali maka sebaiknya memperhatikan ulasan ini. Tujuannya tiada lain agar Anda kembali sehat normal seperti biasanya.

Beberapa Jam Setelah Stop Merokok ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda
Sumber image : Kompas


Berhenti merokok akan membuat perubahan pada tubuh Anda beberapa menit setelah Anda melakukannya. Menurut penjelasan dari Asap SCIENCE, tubuh akan kembali normal seperti sedia kala 20 menit setelah Anda stop merokok. Sebagaimana dimaklumi bahwa nikotin adalah merupakan pemicu pelepasan epinefrin dan norepinefrin yang ada di dalam tubuh. Dengan Hormon tersebut bisa mempengaruhi pembuluh darah dan membuat denyut jantung semakin meningkat.

Menurut penjelasan AsapSCIENCE, 2 jam setelah berhenti merokok maka seseorang akan mengalami hal - hal seperti murung dan akan mudah tersinggung. Namun jangan khawatir, karena kondisi ini hanya akan Anda alami sebentar saja. Tetap bertahan dengan tujuan Anda yang akan berhenti merokok. Artinya kalau Anda sudah berniat untuk stop merokok, maka jangan urungkan niat tersebut. Tetaplah berjuang untuk melawan kata negatif dari hati Anda.

Setelah stop merokok berjalan selama 8 jam, maka oksigen yang ada di dalam tubuh akan normal karena karbon monoksida yang terhirup dari rokok telah mulai berkurang. Ini adalah kondisi yang sangat positif yang akan membuat tubuh Anda lebih sehat. Ingat oksigen itu adalah kebutuhan tubuh Anda. Jika yang Anda hirup dalam setiap detiknya lebih banyak racunnya ( karbon monoksida ) maka oksigen di dalam tubuh Anda akan menipis. Ini berbahaya bagi kesehatan Anda.

Dalam satu hari atau setelah Anda berhenti merokok selama 24 jam, maka Anda akan mengalami  sering batuk batuk. Jangan khawatir, ini adalah kondisi tubuh yang mulai mengeluarkan racun dari dalam paru-paru yang telah banyak berisi karbon monoksida akibat asap rokok.

Setelah itu, dalam 3 hari atau sekitar 72 jam setelah Anda memutuskan berhenti merokok Anda akan mengalami rasa gelisah dan Anda merasakan tubuh tidak enak. Hal ini lumrah, karena Anda sudah kecanduan oleh rokok. Namu seiring waktu tubuh Anda akan sehat kembali, ringan dan nrmal seperti sedia kala. Mau sehat atau tidak sehat ? Hanya Anda yang bisa menjawabnya.
loading...


Demikianlah Artikel Beberapa Jam Setelah Stop Merokok ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

Sekianlah artikel Beberapa Jam Setelah Stop Merokok ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Jam Setelah Stop Merokok ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/beberapa-jam-setelah-stop-merokok-ini.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia