Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Beberapa Jepretan Foto Diambil Sebelum Terjadinya Tragedi yang Mengerikan

Advertisement
loading...
Sebagai manusia, kita hidup di dunia ini emang nggak bisa yang namanya menghindari tragedi Pulsker. Kata orang sih nggak ada hari sial, tapi beberapa percaya akan adanya hari itu. Ya, kita hidup kita ini nggak selalu beruntung, akan ada momen dimana kita mengalami kesialan. 

Seperti beberapa orang yang mengalami kesialan berikut ini. Parahnya lagi nih, kejadian yang mereka alami ini tertangkap kamera. Beberapa foto membuat kita menyadari bahwa hal-hal tertentu bisa terjadi dalam beberapa saat dan tidak dapat dihindari. Kamu bahkan nggak perlu menjadi fotografer profesional untuk menangkap momen tersebut.
Camera Prosumer

Dilansir dari Brightside, berikut adalah kumpulan jepretan foto yang diambil sebelum terjadinya kesialan.

*Jika sahabat suka dengan artikel ini, share ke media sosial kalian ya!



Apes banget deh, pas pesta pernikahan cakenya malah jatuh dari meja. Tapi nggak papa deh, itu hanya sekedar kue kok..



Yang lucu disini itu bukan ekspresi orangnya, tapi ekspresi anjingnya. Lucu banget deh!





Duh..jatuh dari kuda malah kena ke banteng..apes banget sih idupnya!




Wakakakaka..malu banget sampai celananya melorot gitu :D



Apa perasaanmu kalau ada diposisi mereka? Pasti rasanya kaya kena musibah tsunami ya..




Apalagi yang ini nih, kekuatan seseorang emang nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan alam.



Aakk..jangan dibayangin deh kejadian selanjutnya..nggak tega!


Sesaat sebelum tragedi mengenaskan, semoga pria ini baik-baik aja ya!!!



Kalau yang ini sesaat sebelum dua wanita ini mengumpat sumpah serapah..yakin deh!



Yah..nggak jadi deh acara tiup lilin diatas kue ulang tahun gara-gara cakenya tergelincir. Tiup korek aja kali ya!

Sumber aslinya http://www.pulsk.com/651107/
loading...


Demikianlah Artikel Beberapa Jepretan Foto Diambil Sebelum Terjadinya Tragedi yang Mengerikan

Sekianlah artikel Beberapa Jepretan Foto Diambil Sebelum Terjadinya Tragedi yang Mengerikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Jepretan Foto Diambil Sebelum Terjadinya Tragedi yang Mengerikan dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/beberapa-jepretan-foto-diambil-sebelum.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia