Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah Akibatnya !!! Rebut Suami Orang, Hidup Berakhir Lumpuh

Advertisement
loading...
Jika hati telah diselimuti nafsu, rambu - rambu agama dan norma pun tak terlihat. Seperti wanita yang satu ini. Meski tahu pria yang ia kejar sudah beristri dan punya anak, ia tak peduli. Hingga akhirnya, ia dipaksa diam oleh Allah karena tubuhnya mendadak lumpuh.

Ilustrasi ( Foto @Ceramah Bersama )

Baitullah benar - benar tempat yang penuh dengan ketenangan dan ketentraman bagi orang yang melaksanakan ibadah di sana. Bahkan berbagai doa dan keinginan seseorang pun akan dikabulkan oleh Allah SWT, tidak terkecuali doa yang dipanjatkan untuk keutuhan dan keharmonisan rumah tangga.

Kisah Faridah (36) setidaknya menjadi bukti nyata bahwa menjalankan ibadah di Baitullah terdapat banyak sekali keutamaan. Subhanallah, setelah sekian lama larut dalam kegelisahan, pria asal Magelang itupun akhirnya mendapatkan kecerahan dan ketentraman. Tepatnya ketika ia melaksanakan ibadah umrah beberapa bulan yang lalu.

Ketika itu, Faridah sedang dirundung masalah keluarga karena suaminya memiliki wanita idaman lain.

Di satu sisi, wanita itu tidak ingin rumah tangganya retak, mengingat dirinya sudah memiliki dua orang anak yang selalu membutuhkan kasih sayang dan perhatian penuh dari kedua orang tua. Namun di sisi lain, ulah suaminya yang diam - diam memiliki wanita idaman lain membuatnya selalu tersakiri hingga tidak tenang dalam menjalani kehidupan sehari - hari.

"Saat itu saya tidak tahu harus berbuat apa. Perasaan saya sangat sakit dan saya tidak ingin keluarga saya retak, karena saya sudah memiliki dua orang anak yang masih kecil - kecil," terang Faridah.

SUAMI DIAMBIL ORANG

Lebih lanjut Farida menceritakan, masalah itu semakin membuatnya tidak tahan karena semakin lama dirinya semakin melihat banyak sekali perubahan pada diri suaminya. Bahkan terkadang suami tercintanya itu tampak mulai kurang krasan di rumahnya. Bahkan pernah pulang hingga larut malam.

Sebagai orang terdekat bagi suami, hati Faridah tentu saja merasa resah dengan kenyataan itu. Meski ia tidak tahu persis apa yang dilakukan suaminya hingga larut malam, namun pikiran negatif selalu saja muncul dalam dirinya. Ada bayangan suami tercintanya itu baru saja bersama dengan wanita idamannya.

Meski demikian, Faridah tetap berusaha untuk bersabar sembari berharap bahwa pikiran negatifnya itu tidak benar. Sebab istri siapapun tentu tidak ingin dirinya dimadu. Terkadang ia pun memberanikan diri menanyakan kepada suami apa yang terjadi sebenarnya ? Namun setiap kali ia menanyakan hal itu, suaminya selalu mengelah dan tidak membenarkan isu dia berselingkuh dengan wanita tetangga desa yang beredar selama ini.

Merasa kurang yakin dengan pernyataan suaminya, Faridah pun berusaha untuk mencari tahu tentang apa yang membuat suaminya itu banyak pengalami perubahan. Akhirnya terbongkar bahwa suaminya itu benar - benar sedang bermain asmara dengan salah seorang wanita.

Tidak hanya berhenti disitu saja. Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, Faridan juga berusaha keras untuk menemui wanita yang diisukan main api dengan suaminya. Namun setelah ditanyakan, lagi - lagi wanita yang diisukan itu mengelah bahwa dirinya telah merebut suaminya.

Demi memastikan pernyataannya itu, Faridah pun memintanya untuk bersumpah. Demi menjaga rahasianya, wanita itupun bersumpah bahwa dirinya tidak ada hubungan apa - apa dengan suami Faridah. Namun belakangan kemudian, bukti baru kembali terungkap. Wanita itu sudah tidak bisa mengelak lagi, setelah tertangkap basah sedang berduaan dengan suami Faridah.

"Ketika itu, saya hanya bisa menangis, lebih - lebih saat suami saya mengakui semuanya," pungkasnya.

SUAMI MINTA MAAF

Pasca kejadian itu, Faridah memutuskan pisah ranjang dengan suaminya. Sehari - hari ia hanya hidup bersama kedua anaknya yang masih di bangku SD. Keberadaan kedua anak itu sedikit mengobati kesedihannya. Kegelisahan terus menghantuinya.

"Ketika saya terus larut dalam kegelisahan, akhirnya saya memutuskan untuk berangkat umrah dengan harapan di Tanah Suci saya lebih tenang dan tentram," imbuhnya.

Kebetulan, Faridah masih memiliki simpanan yang cukup untuk biaya ke Tanah Suci. Simpanan itu ia dapatkan dari warisan almarhum ayahnya serta sebagian dari pemberian suaminya dulu. Uang itu sengaja ia tabung karena dirinya memang sudah lama menginginkan untuk berangkat ke Tanah Suci.

Selama berada di Tanah Suci, hati Faridah bisa tenteram dan bahagia. Selain sibuk beribadah, ia juga menyempatkan diri untuk berdoa dengan harapan dirinya masih bisa membangun keluarganya dengan baik. Doa tersebut ia panjatkan terus menerus selama umrah.

Selang beberapa hari setelah dirinya pulang dari umrah, secara mengejutkan, tiba - tiba suami tercintanya itu kembali kepadanya. Dengan penyesalan yang sangat dalam, ia pun meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Ia memutuskan untuk kembali ke Faridah karena dirinya merasa tidak cocok dengan wanita idamannya. Padahal, beberapa hari sebelum Faridah berangkat umrah, sempat tersiar kabar bahwa suaminya itu akan menikahi wanita tersebut. Namun Allah berkehendak lain. Tak lama setelah rencana itu, tiba - tiba wanita tersebut jatuh sakit dan divonis menderita penyakit komplikasi.

"Sebenarnya saya tidak pernah berdao buruk untuk wanita itu. Namun mungkin itu sudah takdir," imbuhnya.

Kenyataan yang terjadi pada wanita idamannya itu, lambat laun membuat suami Faridah kehilangan cinta kasih. Akhirnya, ia pun meninggalkan wanita tersebut dan memilih untuk kembali ke Faridah dan anaknya. Sejak itulah, Faridah benar - benar merasakan bahwa doanya di Tanah Suci benar - benar sudah terjawab, sehingga ia kembali hidup harmonis bersama suaminya.
Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw bersabda, "Allah telah menetapkan atas setiap Bani Adam sebagiannya dari zina yang bisa dipasti ia mendapatinya yaitu zina mata adalah melihat, zina lisan adalah berbicara, zina hati adalah hati berangan - angan serta bernafsu dan merasuk ke dalam perasaan untuk menikmatinya."
Nah, semoga kisah Faridah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya dan jika dirasa kisah ini bermanfaat mohon dibantu untuk disharenya ya.
loading...


Demikianlah Artikel Inilah Akibatnya !!! Rebut Suami Orang, Hidup Berakhir Lumpuh

Sekianlah artikel Inilah Akibatnya !!! Rebut Suami Orang, Hidup Berakhir Lumpuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah Akibatnya !!! Rebut Suami Orang, Hidup Berakhir Lumpuh dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/inilah-akibatnya-rebut-suami-orang.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia