Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Kenapa Raja Arab Pilih Liburan ke Bali Dari Pasa Liburan ke Wisata Halal Indonesia Lainnya!? Ini Jawabannya

Advertisement
loading...
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta ribuan rombongannya dijadwalkan bakal berkunjung ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017.

Selain untuk urusan kenegaraan, ternyata Raja Salman juga akan berlibur ke Pulau Dewata tepatnya di Nusa Dua, Bali.
Dipilihnya Nusa Dua, Bali sebagai lokasi liburan selama kunjungan di Indonesia tentunya menimbulkan tanda tanya besar pada kita.

Menurutnya penentuan lokasi liburan itu bukan berdasarkan predikat halal atau tidaknya lokasi.

Alasan pertama, dari sisi keamanan yang harus sesuai standar sang raja.
Keamanan yang dimaksud bukanlah keamanan global atau keamanan dari kejahatan, tapi lebih pada keamanan lokasi yang telah disurvei langsung oleh tim dari rombongan kerajaan.
Alasan kedua adalah fasilitas hotel yang ada di Lombok belum memenuhi standar yang diinginkan rombongan Raja Arab Saudi dimana mereka menginginkan menginap di hotel berbintang lima plus.
Nah di Lombok masih belum ada hotel yang memenuhi standar tersebut.
Lombok dikabarkan baru akan memiliki hotel bintang lima plus setelah usainya pembangunan di kawasan Mandalika yang notabene hotel-hotel yang akan dibangun di sana memang hotel berkelas dunia.
Selain itu kalau dilihat dari segi makanan, pasti ada yang berpikir kalau makanan di Lombok "halal" dan yang di Bali "tidak halal".
Ternyata hal ini tidak jadi permasalahan, karena Raja Salman dan rombongannya hanya akan menyantap hidangan dari koki kerajaan yang turut serta dibawa ke Indonesia.

Bandara Lombok | lombok-airport.co.id
Bandara Lombok | lombok-airport.co.id

Alasan terakhir adalah belum terpenuhinya standarisasi kebutuhan landing maupun take off di Lombok International Airport (LIA).
Secara kan rombongan Raja Salman bakalan menggunakan pesawat seperti Boeing 777, dan di LIA masih belum memenuhi standarisasinya.
Selain berlibur ke Bali, ternyata beberapa orang dari rombongan Raja Salman akan mengunjungi Lombok untuk meninjau kawasan Mandalika, kemungkinannya sih Raja Arab mau berinvestasi di Lombok.
Jadi jangan parno ya guys, kenapa Raja Arab milih liburan ke Bali, itu semua demi keamanan dan kenyamanan mereka berlibur.
Siapa tahu dengan mereka mendapatkan pengalaman liburan ke Indonesia dapat menjadi batu loncatan wisata di Indonesia lainnya untuk lebih banyak di kunjungi oleh wisatawan dari Timur Tengah. ( Achadiyah NH / Tribunjualbeli.com )


Sumber http://blog.tribunjualbeli.com/346/terungkap-ini-3-alasan-raja-arab-pilih-liburan-ke-bali-ketimbang-liburan-ke-wisata-halal-indonesia-lainnya
loading...


Demikianlah Artikel Kenapa Raja Arab Pilih Liburan ke Bali Dari Pasa Liburan ke Wisata Halal Indonesia Lainnya!? Ini Jawabannya

Sekianlah artikel Kenapa Raja Arab Pilih Liburan ke Bali Dari Pasa Liburan ke Wisata Halal Indonesia Lainnya!? Ini Jawabannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Raja Arab Pilih Liburan ke Bali Dari Pasa Liburan ke Wisata Halal Indonesia Lainnya!? Ini Jawabannya dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/kenapa-raja-arab-pilih-liburan-ke-bali.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia