Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Kisah Nyata yang Mengharukan dari Seekor Lumba-Lumba

Advertisement
loading...

Mengharukan! Seekor induk lumba-lumba membopong jasad bayi lumba-lumba menuju lautan dalam di wilayah Qinzhou, Provinsi Guangxi, China.

Adegan yang terjadi pada Minggu (8/7/2012) itu berhasil diabadikan seorang warga setempat dan menguploadnya ke situs berbagi video Youku, situs yang hampir mirip dengan YouTube.
Sejak diunggah Rabu (18/7/2012), video tersebut sudah ditonton 1,3 juta pengunjung. Banyak komentar yang bernada simpati atas kejadian yang dialami si induk lumba-lumba.

"Tak masalah bila kau sudah tiada nak, aku tidak akan pernah meninggalkanmu". Aku akan selalu membawa mu pulang,” tulis seorang pengunjung Youku menafsirkan adegan tersebut seperti dilansir situs Chinasmack. Video berdurasi kurang dari dua menit itu memperlihatkan usaha sang induk lumba-lumba yang berusaha membopong anaknya yang mati akibat luka di perut. Meski gagal berkali-kali akibat tingginya gelombang, tapi si induk tetap berjuang membawa jasad anaknya di punggungnya.

Adegan itu terus berulang-ulang. Saat jasad anaknya tergelincir dan tenggelam, sang induk segera berbalik dan menyelam untuk membawa anaknya ke permukaan lagi.

Pada akhirnya, perjuangan mamalia sepanjang tiga meter itu akhirnya berhasil. Dia segera berenang dengan kecepatan 40 km/jam ke lautan dalam.

Ini dia videonya gan, mengharukan sekali :
Judul Spoiler:

Jika Video tidak dapat di putar lagi, mungkin youtube telah menghapus video tersebut.
Terima kasih atas pengertiannya.
loading...


Demikianlah Artikel Kisah Nyata yang Mengharukan dari Seekor Lumba-Lumba

Sekianlah artikel Kisah Nyata yang Mengharukan dari Seekor Lumba-Lumba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Kisah Nyata yang Mengharukan dari Seekor Lumba-Lumba dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/kisah-nyata-yang-mengharukan-dari.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia