Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Koleksi Kata Mutiara Galau Terbaru 2013

Advertisement
loading...
Bagi anda tengah galau dalam kehidupan sehari-hari anda. Kami akan sedikit berbagi kata mutiara galau paling ok yang dijamin bisa memberikan ketenangan hati yang tengah galau dalam kehidupan percintaan. Jika anda ingin tahu tentang kata mutiara galau paling ok ini. Silakan anda membaca artikel tentang kata mutiara galau paling ok dibawah ini.

Klik buka untuk baca kata mutiara galau;

Spoiler:
Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus

Hanya cinta yang bisa menguatkan dan meyakinkan hati untuk bertahan saat logika sudah tidak searah lagi

CINTA ialah karunia,, maka tak seharusnya kau menyia-nyiakan seseorang yang mencintamu

cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah hal yang penting untuk kebahagiaan kamu sendiri

CINTA dapat menjadikan kita bahagia, akan tetapi karna cinta pun juga dapat menjadikan kita menderita

Cinta sejati akan rela kalau seseorang yg dia cintai pergi untuk mencari cinta agar dia lebih bahagia & bisa tersenyum bahagia

Cinta adalah aksi bukan emosi +(?–? )+

Cinta itu aneh dan menyakitkan. Hari ini ngomong "aku sayang kamu" besok nya udah ngomong "aku mau putus dari kamu"

Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang kita lakukan dengan sebuah pembuktian

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

Cintai bahagia karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga sedih karena dia membuatmu dewasa

i want a RELATIONSHIP that last with you

Menyakiti adalah kepuasaan hati yang terluka. Tapi mencinta adalah kepuasan hati yang selalu bahagia

Kebahagiaan buat aku itu ketika aku bisa membuat kamu tersenyum dan ketawa disaat kamu disamping aku

Banyak org yg mengatakan cinta itu menyakitkan. Namun bagiku cinta tdk menyakitkan. Yg membuat semuanya menyakitkan itu krn KAMU

Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati

Jika dia tidak bisa bersamamu terimalah. Itu berarti dia tidak ditakdirkan untukmu. MENGIKHLASKAN itu jauh lebih baik

Rasa sakit, kepedihan, dan kebahagiaan akan membuat kita semakin dewasa dan akan mengerti satu sama lain
Ini lagi;
Spoiler:
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
Ini Masih Ada;
Spoiler:
► Kapan sih Kamu bisa Menghargai aku? kapan juga kamu bisa nganggep bahwa aku itu ada?

► Dan semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu, din bisa lebih baik dari aku. Take care.

► Marah, kecewa, Nangis, kesel, putus asa, patah hati, cemburu itu yang gue rasain ke loe

► Malam ini Gue Dikacangin…. bikin gue makin geregetan aje…. auurrrggghhh…

► Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu2 lalu-lintas?

► Loe dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang loe sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih..cuih..cuih..

► Cinta itu kaya’ kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama

► Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

► Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

► Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

► Angin…sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam

► Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
Masih kurang?? Ada lagi nih,
Spoiler:
► Cinta itu gak bisa dipaksa..itu kenyataannya !!

► Aku ga’ cemburu, aku cuma ga’ suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

► Tau gak sih Say…, Gue Sayank ke Loe to melebihi dari apapun…., jadi pliiss jangan sia-siakan gue

► Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?

► Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen ama loe..

► Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.

► Cinta memang butuh pengorbanan tapi ada 3hal yg tak perlu Loe korbankan untuk CINTA Agama(Tuhan),Kelurga dan Harga diri..

► Saat guwe sedih.. Gw mau lo selalu ada buat aku untuk nyeka air mata gw

► Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang “cukup jadi sahabat aja

► Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.

► Sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo

► Nyesel ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia

► Berikan senyuman terbaikmu sebelum kamu menghapus namaku dihatimu, karena mungkin dengan begitu aku akan muddh memberikan ma’af suatu hari nanti.
Nih masih ada stok satu lagi;
Spoiler:
► Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi gak akan pernah bertemu

► Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

► Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau memblock nya

► Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu

► Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”

► KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.

► Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

► aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

► berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

► pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

► lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

► Lagu yang kamu banget saat ini apa?

►Seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gwe sakit ngeliat lo sama dia

► Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Masih kurang ya?? Nih yang terakhir;
Spoiler:

Sumber

Dapatkan kata kata galau move on dengan install aplikasinya klik di sini atau klik banner di bawah ini ; Temukan di Google Play
loading...


Demikianlah Artikel Koleksi Kata Mutiara Galau Terbaru 2013

Sekianlah artikel Koleksi Kata Mutiara Galau Terbaru 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Koleksi Kata Mutiara Galau Terbaru 2013 dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/koleksi-kata-mutiara-galau-terbaru-2013.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia