Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Percakapan Lucu (Kocak Abis)

Advertisement
loading...

Kali ini akan menghibur anda lewat percakapan-percakapan melenceng tapi sangat lucu.. Berita Aneh berharap semoga di artikel ini anda semua terhibur.. Lepaskan segala beban pikiran dan berikan waktu anda untuk membaca artikel dari Berita Aneh Tapi Nyata berikut..

Selamat membaca..

*KFC* selamat malam, ada yg bisa saya bantu ?? | mbak, saya baru aja di putusin!! Hati saya sedih mbak.. Sedih sekali!! | "...."
_____________________________________________________

Bro lu bisa benerin radio ga ? | bisa, emang apa nya yg rusak ? | ini nih, dr tadi gambar nya ga muncul bro | yaah -___-" #Tulul
_____________________________________________________

Neng bapak kamu guru TK ya ? | kok tau bg *siap di gombal* | soal nya jidat kamu kaya prosotan | NJIR "...."
_____________________________________________________

Jok tau ga beda cwe cantik & Jelek | emg apa? | Cwe jelek pke baju sebagus appun ttp jelek,tp kl cwe cantik ga pke bajupun ttp cantik | -_-
_____________________________________________________

Pacaran yuk ? | ogah ah | emg tadi kmu denger aku bilang apa ? | denger lah! | apa ? | pacaran yuk ? | waahh ayuk2 ;) | NJIRR -____"
_____________________________________________________

Din, lu tau ga kenapa orang meninggal itu selalu dimandiin?? | ya memang uda dr sononya | Bukan gila, krn mreka ga bs mandi sendiri | -___-"
_____________________________________________________

Din Kalo besi sekilo dan kapas sekilo jatuh ke kaki sakitan mana ? | sakitan besi lah! | Bodoh lo, ya sakitan kakinya lah | njir -___-
_____________________________________________________

*Rampok* Serahkan barang2 beharga!! Atau Gue Tembak lo!! | wahh mau di tembak ? Ayo tembak bg!! Tembak! Gue uda bosen jomblo terus | "...."
_____________________________________________________

Eh din gue mau tes lu!! 5+4 brpa ? | 9 coy | bner, kalo 4+5 | lo mau ngejebak gue, itu kn tinggal d balik aja! 6 coy | -___-" #Tulul
_____________________________________________________

Mah td pas cindy panjat pohon ada mas2 ngeliatin dr bawah | ih.. Dia ngintip CD kamu !! | oh.. Untung aku ga pake CD | -__-"
_____________________________________________________

Heh!! Heh itu yg baju kuning kluar lapangan!! Ini lapangan bola, bukan tempat parkir, dr td niup2 pluit!! | gue wasit sempak!!
_____________________________________________________

Heh!! Kamu kecil2 uda pacaran!! | yeee suka2 gue dong! Bapak nya aja ga marah, kok lu yg sewot | Gue bapak nya Setan!! | "...." *kabor*
_____________________________________________________

 Guru: udin, mengapa terjadinya Gempa ? | udin: ehh, Kepo banget sih lo ? Haa ?!! *nyekek* | "....." #NgemilSpidol
_____________________________________________________

aa, td wktu aku buka BH ada cowok ngintip | Hah! trs? | aku malu | trs? | aku tutup aja muka ku pake BH | "...." #matimati
_____________________________________________________

Guru: Suep, kmu suka fisika ? | engga.. | kimia ? | engga jg.. | jd suka nya ap ? | saya suka suami ibu | Щ(ºДºщ) *mati*
_____________________________________________________

Nama eneng siapa ? | Seki bg | oh.. Kalo nama lengkapnya ? | Sekian Dan Termakasih | -_____-! #bantengKurap
_____________________________________________________

Dok tlong istri sya dok!! | tpi.. | buruan dok bayi mau lhir!! | *smpe drmh* MAS SAYA INI DOKTER HEWAN! | "...." #BayiNyaLahirKetawa
_____________________________________________________

Guru: Joko nanti kalo sudah besar mau jadi apa? | jadi dokter bu | kalo udin? | jadi suaminya Joko bu | "...." #nelenDongkrak
_____________________________________________________

*TK ceria* | guru: Nah, Cila klo udah gede, mau jd apa?? | Mau apa aja kek, bukan urusan lo!! | "...." #Pingsan
_____________________________________________________

Syg bpk kamu musisi ya ? | kok tau ? *siap di gombal* | soalnya irama kentut kamu merdu bgt! | NJIRR "...." #tampolBH
_____________________________________________________

Udin!! Kau merokok lgi yah!! | Emang kenapa ? Salah gue ? Haa ? Sala temen2 gue ? Salah emak gue ?? | GUE EMAK LO SETAN!!! | "..."
_____________________________________________________

Neng! Aa mau jujur.. | apa aa ? | sbenar nya aa duain eneng u,u | neng jg mau jujur ! Sebenarnya yg di dlm celana kita sama aa! | "....."
_____________________________________________________

Yank yuk ke kebun binatang | maaf yank aku blum siap ktemu keluarga kamu | JING -____- #NelenKutang
_____________________________________________________

Neng, bapak kamu mirip artis yah ? | beneran bg ? Artis apa ? | artis sulap | pasti romyrafael ? | bukan, tp Pak Tarno | NJING "..."
_____________________________________________________
*pangkalan* | Hay.. Neng cantik, putih, manis, nama nya siapa ? | Joko mas! | "....." #KeselekHelm
_____________________________________________________

Lo itu KELEWATAN bgt ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu | "...." #Tulul
_____________________________________________________

Aku cinta kamu.. | aku juga syg :* | tapi itu dulu!! | SETANN!! Kita putus!! | yes | NYING Щ(ºДºщ)
_____________________________________________________

Guru: "siapa yg tau dimana jendral soedirman dimakamkan?" | "saya bu!" | "iyak kamu!" | "dikuburan bu.." | -___-!
_____________________________________________________

Guru: udin.. Jika dalam sebuah akurium ada 10 ikan, kemudian mati 1, tinggal ? | tinggal.. di buang bu!! | "...." #NgemilSpidol
_____________________________________________________

Kamu itu kaya boneka neng | beneran bg ? Boneka apa ? | barbie | abg juga kaya boneka.. | boneka apa neng ? :D | boneka santet | "..."
_____________________________________________________

Permisi Dek, rumah sakit dimana ya? | itu mas | lo itu kan tembok | mas tabrak aja, ntar juga sampe kok di rumah sakit | njir "..."
_____________________________________________________

*terengah2* | knpa lo ? | dikejar anak monyet | oh.. wajar | wajar apa ? | ya dia ngejar ayahny | lu mamak nya!! *pelukan*
_____________________________________________________

Tadi gue ciuman ama butet | wah.. Gmana2 ? | bpk nya datang | lalu lo kbur kan ? | engga, gue cium jg bpk nya | Щ(ºДºщ) 
_____________________________________________________

Pipi lo ngapa bengkak bro ?? | sakit gigi nih | hello hari gini masi pake gigi ?? Matik dong!! | NJIR -____-! #OverGaul
_____________________________________________________

Bro denger2 lo uda punya band ya ? | iya bro.. | trus usaha tambal ban lo gimana ? | yaitu dia band gue.. Tambal Band | "...."
_____________________________________________________

Guru: joko, coba tunjuk dmn benua asia | joko: dsini bu *tnjuk* | guru: bagus, udin siapa penemu benua asia ? | udin: joko bu | "...."
_____________________________________________________
Guru: Udin.. Brpa jumlah penduduk ITALIA ? | 2 buk.. | kok 2 ? | iya,, kan Ita sama Lia | "....." #NgemilSpidol
_____________________________________________________

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila, bu | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca kok | -____-!
_____________________________________________________

Dri mana kamu smalem? | Diskotik ma | HAH?! apakah kmu ngeliat yg seharusnya tdk kamu liat?? | Ya, aku ngeliat papa.. | "....."

Sekian dulu dari Berita Aneh Tapi Nyata..
Lain waktu akan kami tambahin..
loading...


Demikianlah Artikel Percakapan Lucu (Kocak Abis)

Sekianlah artikel Percakapan Lucu (Kocak Abis) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Percakapan Lucu (Kocak Abis) dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/percakapan-lucu-kocak-abis.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia