Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Raihlah Bahagia Di Dalam Diri Anda Dalam Hitungan Detik

Advertisement
loading...
Bahagia, siapa yang tidak tahu dengan kata yang satu ini. Satu perasaan yang menjadi impian setiap orang di dunia ini. Banyak cara dan ide untuk mendapatkan kebahagiaan. Semuga tergantung pada cara pandang mereka tentang kebahagiaan. Tapi secara umum banyak orang memandang bahwa bahagia dapat diraih dengan gelimang materi aleas harta. Padahal tidak menjamin bahagia datang. Materi bukan satu-satunya hal yang akan membuat manusia bahagia. Bahkan bisa dibilang materi adalah nomer ke sekian sekian untuk mencapai kebahagiaan. karena bahagia ada dalam batin setiap manusia maka hanya dengan cara dan jalan batin pula bahagia bisa datang.

tips agar bahagia


Kenapa bahagia harus kita buru dan raih ? Ternyata menurut penelitian bahagia itu bisa bermanfaat untuk kesehatan, di antaranya adalah meningkatkan daya tahan tubuh sehingga selalu sehat, bahagia dapat meredam stress hingga hilang sama sekali, dan bahagia juga membuat seseorang bisa awet muda. Jadi dengan bahagia itu sendiri akan membuat seseorang bisa menjalani hidup dengan optimistis, bisa menjalani hidup dengan lapang tanpa tekanan perasaan dan batin akibat persoalan hidup yang datang silih berganti setiap waktu.

Maukah Anda penulis tunjukkan bagaimana cara mencapai kabahagiaan dengan cepat dalam hitungan detik, bahkan sebelum Anda selsesai membaca artikel ini ? Kalau mau, ya ayo baca sampai tuntas ya membaca artikel ini dengan cermat dan teliti. Yang terpenting langsung praktek. Ya nggak ? Action !

tips agar bahagia



Cintailah Pekerjaan Anda

Sebagian besar orang tidak suka dengan pekerjaan yang sedang dijalani. Buktinya mereka selalu mengeluhkan suasana di dalam pekerjaan, mengeluhkan waktu dan tempat mereka bekerja. Itu bukti nyata bahwa mereka tidak enjoy aleas tidak menikmati pekerjaan mereka. Makan saja agar menjadi enak di lidah maka harus dinikmati dengan baik supaya makanan bisa masuk dengan nyaman ke tenggorokan. Jika tidak maka makan hanya akan menjadi barang yang masuk saja tanpa ada rasa. Maka mulai saat ini berjanjilah untuk mencintai pekerjaan yang sedang Anda lakoni atau sedang Anda geluti. Kerjakanlah dengan cinta, maka Anda tidak akan mudah mengeluh dengan pekerjaan Anda di kantor. Siap mulai ? Are you ready ? Go go action.

Mulai Tersenyumlah

Hidup jangan merasa selalu terbebani. Lakukan dengan lapang dada apa saja yang menjadi kewajiban Anda. Maka mulai saat ini biarkanlah senyummu merekah dan mengembang setiap saat dan di setiap tempat. Baik untuk diri anda sendiri atau untuk orang lain seperti keluarga. Jangan biarkan diri Anda dan orang terdekat merasa tidak enak dan tidak nyaman karena melihat wajah Anda kurang ceria. Senyum Anda adalah sunber kabahagiaan yang tidak ternilai harganya. Karena itulah kebahagiaan hakiki Anda. Jangan cemberut dong, senyum sekarang. Bahkan kalau di dalam Islam disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda "Senyum itu sedekah". Indah sekali.

Berterima Kasihlah

Kalau Anda disakiti orang lain atau orang lain meremehkan Anda, jangan lawan dengan emosi, bahkan ucapkan terima kasih pada mereka karena mereka telah memberikan cambuk yang akan membuat Anda lebih lagi. Jangan putus asa karena mereka merendahkan Anda. Justru jadikanlah apa yang mereka lakukan sebagai batu loncatan untuk anda lebih baik lagi dari sebelumhya. Maka sesakit apapun Anda, tetaplah berterima kasih pada mereka.

Bersyukurlah

Kunci bahagia adalah bersyukur. Beryukur artinya adalah mengucapkan rasa terima kasih dan pujian kepada Tuhan Yang Maha Agung karena telah memberikan kenikmatan yang berlimpah pada kita manusia. Coba hitung berapa nikmat yang telah kita raih dan kita rasakan saat ketika bangun pagi hingga siang. Betapa kita tidak mampu menghitungnya. Saat bangun pagi, bersyukurlah karena banyak orang di luar sana yang tidak sempat menghirup udara pagi. saat bangun pagi melihat anak yang dengan cerianya datang dan mencium tangan Anda dengan penuh ketulusan, keceriaan anak-anak Anda akan ditukar dengan materi berapapun tidak akan sanggup menandingi. Ya nggak ? Oleh karena itu bersyukurlah dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Bahagia otomatis akan datang seketika itu juga. Dalam detik itu juga. Gratis lagi.

Berpikirlah Optimistis

Jangan pesimis dalam menjalani hidup. Kalau hidup dijalani dengan pesimis maka tidak akan ada lampu listrik menyala di malam hari ini. Oleh karena Thomas Alfa Edison menjalani hidup dengan optimis dalam menemukan lampu pijar maka hinga saat ini kita bisa merasakan cahaya lampu listrik menyala dengan terangnya saat ini. Berpikirlah optimis bahwa apa yang kita lakukan saat ini akan bermanfaat buat Anda, keluarga dan buat orang lain.

Maafkanlah Kesalahan Orang lain

Tidak semua orang akan selalu berbuat benar pada kita. Maka dari itu maafkanlah siapa saja yang telah berbuat salah pada kita. Kalau Anda mau memaafkan mereka maka bahagia akan otomatis lahir di dalam diri anda. Saat itu juga, detik itu juga.

Berbagi Kebahagiaan

Kalau Anda sudah merasakan kebahagiaan maka jangan lupa untuk berbagi dengan orang lain. Berbagi kebahagiaan tentu saja tidak semua orang bisa. Kadang manusia itu egois, pengen merasakan kebahagiaan itu sendiri saja. Padahal dengan berbagi rasa bahagia tersebut maka kebahagiaan berikut akan terus berdatangan. Mau? Coba aja lakukan. Misalnya Anda berhasil mebuat sebuah blog yang bagus sekali, maka jangan lupa untuk berbagi cara dan tips membuat blog seperti yang Anda buat. Mau ? Action sekarang juga. Detik itu juga bahagia akan semakin bertambah dalam diri Anda.

Lakukan Olah Raga Teratur

Olah raga akan membuat tubuh Anda menjadi rileks dan santai. Saat keringat keluar dan tubuh Anda terkena sejuknya udara pagi, maka otomatis kebahagiaan akan Anda rasakan. Pikiran menjadi plong dan senyuman Anda akan merekah sumringah. Nikmat khan? Lakukan olah raga saat ini juga secara teratur, bahagia akan cepat anda raih. Jangan tunda lagi ya.


Demikianlah sahabatku cara dan tips meraih kebahagiaan dalam hitungan detik. Semoga bermanfaat dan bisa membuat Anda bahagia.
loading...


Demikianlah Artikel Raihlah Bahagia Di Dalam Diri Anda Dalam Hitungan Detik

Sekianlah artikel Raihlah Bahagia Di Dalam Diri Anda Dalam Hitungan Detik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Raihlah Bahagia Di Dalam Diri Anda Dalam Hitungan Detik dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/02/raihlah-bahagia-di-dalam-diri-anda.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia