Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

10 Bakso yang Bikin Lidah Meleleh dan Perut Goyang Goyaang !

Advertisement
loading...
Ngelihat bakso biasa aja udah ngiler kalau sore-sore, nah ini baksonya unik-unik lagi. Ada yang ukuran jumbo, isian keju, isian cabe, bakso goreng, dan lain-lain. Semua udah dirangkum buat kamu masukin ke dalam list wajib. Yuk samperin! Seperti dikutip dari www.qraved.com

Ngelihat bakso biasa aja udah ngiler kalau sore-sore, nah ini baksonya unik-unik lagi. Ada yang ukuran jumbo, isian keju, isian cabe, bakso goreng, dan lain-lain. Semua udah dirangkum buat kamu masukin ke dalam list wajib. Yuk samperin! Jangan lupa juga ya review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya.

1. Bakso Jempolan Karet

0 reviews
Photo source: @ericekos
Mau yang unik? Pertama-tama, coba datang dulu ke Bakso Jempolan. Tiga menu seperti Bakso Mercon, telur, dan lain-lain bisa bikin perut kamu begah!    

2. Pondok Bakso Anugrah Mampang Prapatan


Photo source: fooddetik
Kedua, gimana kalau Bakso Komplit Tusuk Iga? Harganya cuma 15K aja! Makan bakso sama iga, bisa nolak?    

3. Baso Moncrot Tebet


Photo source: @ryeinha
Namanya aja udah moncrot, enaknya dari makan ini adalah sensasi moncrot saat gigit baksonya. Nah, istilah moncrot di sini adalah ketika menggigit bakso yang ditaruh dalam tomat, jadi bikin sensasi kecipratan air dari tomat pula.   

4. Bakso Boedjangan Kelapa Gading

Photo source: @baksoboedjangan
Datang ke Bakso Boedjangan, justru kalian harus sesekali nyobain menu bakso biasa. Pasti udah bosan kan nyobain kreasi-kreasinya? Nah pesan aja Bakso Super Urat. Seporsi menu ini udah terdapat ceker, tetelan, dan lain-lain.  

5. Bakso Gondrong Tebet


Photo source: kulinertebet.blogspot.comb
Celingak celinguk aja di susdut jalan Tebet Utara, kamu bakal nemuin satu gerobak bakso yang selalu ramai dikerumunin orang. Rasa yang khas dari kuah dan adonan baksonya bikin nikmat, wajib coba!  

6. Bakso Setan Jelambar


Photo source: @eitoei
Bakso ini nggak lebih mengejutkan dari ngelihat setan. Ukurannya yang luar biasa monster plus isian daging yang melimpah emang unik banget. Bahkan proses memasaknya aja butuh waktu sampai 6 jam. Penasaran kan?  

7. Rumah Makan Doyan Makan Serpong Utara

Photo source: a_nindyaw
Pernah ngerasain sensasi makan bakso di dalam batok kelapa? Bakal bikin sensasi baru lho di setiap gigitanmu. Datang aja ke Rumah Makan DM ya!  

8. Bakmi Aheng Mangga Besar Green Ville

Photo source: bakmiapp
Setelah yang kuah-kuah, bakso juga ada yang digoreng. Nah, di sini ada menu bakso goreng yang besar dengan tekstur luar yang garing. Isian udang di dalam juga bikin gigitan makin nikmat!  

9. Bakso Bakar Komat Kamit Pantai Indah Kapuk

0 reviews
Photo source: Bakso Bakar Komat Kamit
Setelah melihat bakso keju dimana-mana, tempat ini punya yang lebih unik lagi. Bakso yang ini merupakan bakso bakar, baru diisi lelehan keju. Pasti nagih!  

10. Warung Bakso Pak Min Pasar Minggu

Photo source: @stevaninw
Bakso keju, bakso kecil, bako urat, bakso malang, bakso goreng, semua dimasukin dalam satu piring. Berarti harus datang ke Warung Bakso Pak Min!  
loading...


Demikianlah Artikel 10 Bakso yang Bikin Lidah Meleleh dan Perut Goyang Goyaang !

Sekianlah artikel 10 Bakso yang Bikin Lidah Meleleh dan Perut Goyang Goyaang ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel 10 Bakso yang Bikin Lidah Meleleh dan Perut Goyang Goyaang ! dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/10-bakso-yang-bikin-lidah-meleleh-dan.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia