Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid

Advertisement
loading...
KajianLagi - Hubungan suami istri merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi sebagaimana kebutuhan lainnya dalam rumah tangga. Namun sayangnya hampir setiap bulan, para istri akan mendapatkan tamu bulanan atau yang disebut menstruasi, dimana pada masa tersebut para suami dilarang melakukan hubungan suami istri sebagaimana biasanya. Larangan tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena ternyata jika pasangan suami nekat melakukannya maka dapat berisiko buruk pada kesehatannya. Nah, agar para suami dan istri tidak terjebak pada perbuatan terlarang yang dapat merugikan kesehatannya, sebaiknya simak 5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid, berikut ini : Ini Dia 10 Tipe Wanita yang Ternyata Mengundang Laknat Allah. Sumber kajianlagi.blogspot.co.id
hubungan suami istri saat haid/feprojimo.com

Larangan berhubungan suami istri saat haid

Dalam surat Al Baqarah ayat 222, terdapat aturan agar para suami tidak berhubungan suami istri ketika sedang haid, yakni :
Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah: “Haid itu adalah kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haid; dan janganlah kamu mendekati mereka (berhubungan suami istri_red), sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.” (QS. Al-Baqarah: 222). Lakukan 3 Hal Ini Untuk Redakan Dahsyatnya Angin Putting Beliung

7 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid

Terdapat dampak buruk pada kesehatan suami istri apabila mereka nekat melakukan hubungan badan ketika haid, yang diantaranya :

1.    Serangan jantung

Saat haid, pembuluh darah dalam posisi terbuka lebar yang apabila dipaksakan berhubungan suami istri maka dapat memicu gelembung atau emboli. Padahal emboli dapat berbahaya bagi tubuh apabila terbawa melalui aliran darah, karena masuknya emboli pada jantung bisa berakibat serangan jantung bahkan kematian.   Ternyata Rezeki Ada Tingkatannya Lho! Kira-kira Manakah Rejekimu?

2.    Endometriosis

Saat haid, istri mengeluarkan darah kotor, dimana darah tersebut berpotensi masuk kembali ke dalam sel telur apabila nekat melakukan hubungan suami istri. Kondisi tersebut mengakibatkan rasa nyeri perut akibat masuknya kembali darah kotor ke dalam dinding perut dan mengumpul menjadi endrometriosis.

3.    Sebabkan kemandulan

Alasan lain yang membuat Anda wajib menjauhi berhubungan suami istri saat haid adalah kemandulan. Kondisi ini terjadi akibat masuknya darah menstruasi yang bercampur kuman dari vagina menuju ke rahim yang mengakibatkan infeksi hingga kemandulan.

4.    Penyakit menular seksual

Selain merugikan kesehatan istri, ternyata nekat berhubungan badan saat menstruasi juga dapat merugikan suami, yakni tertular penyakit seksual.

5.    Infeksi saluran kencing

Darah menstruasi menjadi media terbaik untuk perkembangan kuman dan bakteri, sehingga jika dipaksakan melakukan hubungan badan, maka dapat berisiko sebabkan infeksi saluran kencing/ISK.
Setelah mengetahui 5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid diatas, tentunya Anda akan lebih bisa menahan diri selama istri haid. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat yaa!

Tags : akibat bersetubuh saat haid, berhubungan intim saat haid apakah bisa hamil, berhubungan intim saat haid belum bersih, berhubungan intim saat haid hampir selesai, berhubungan intim saat menstruasi hari pertama, berhubungan intim saat haid menurut islam, berhubungan intim saat haid tinggal sedikit, melakukan hubungan intim agar tidak hamil
loading...


Demikianlah Artikel 5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid

Sekianlah artikel 5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel 5 Bahaya Akibat Nekat Berhubungan Suami Istri Saat Haid dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/5-bahaya-akibat-nekat-berhubungan-suami.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia