Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Apakah Ada Hantu dirumahmu? Usir Hantu dengan cara Syarí Ini

Advertisement
loading...
Ada yang mengatakan jika setiap rumah, pasti ada penghuninya. Penghuni yang dimaksud disini adalah penghuni dari alam ghaib. Mungkin benar, akan tetapi kita tidak bisa membiarkan begitu saja, apalagi jika ia sampai mengganggu atau meneror keluarga Anda. Lalu apa yang harus dilakukan, apakah kita harus mengusirnya? Tentu saja iya, tapi lakukan dengan cara yang sesuai syariat. Jangan sampai hanya karena rasa takut Anda yang berlebihan, lantas Anda rela menggadaikan aqidah dnegan pergi ke dukun atau paranormal. Karena yang ada bukannya mengusir hantu, justru Anda akan digiring melakukan hal-hal yang berbau kemusyikan, seperti : menebar bunga, mengurbankan binatang yang sesuai permintaan dukun, memberi sajen, menanam buhul atau masih banyak cara lainnya.
Benarkah Hantu Bisa Menampakkan Wujudnya Pada Manusia?
setan/medium.com

Nah, agar tidak terjebak pada cara yang salah, sebaiknya simak cara syari mengusir hantu dari rumah, berikut ini :
Menakutkan! Ini Bahaya Membuang Air Panas Di sembarang Tempat

1.    Ucapkan salam ketika masuk rumah

“Apabila kalian masuk ke rumah-rumah maka ucapkanlah salam (kepada penghuninya yang berarti memberi salam) kepada diri-diri kalian sendiri, salam yang ditetapkan dari sisi Allah, yang diberkahi lagi baik.” (An-Nur: 61)
Jangan Kabur, Lakukan 6 Hal Ini Saat Kamu Melihat Hantu

2.    Baca doa perlindungan terhadap gangguan setan, jin, hantu dan lainnya

Hal ini sebagaimana diperintahkan dalam firman Allah Subhanallahu wa taala, berikut ini:
 “Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan syaitan maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha Mengetahui. “ (QS. Al A’raf : 200)
Penting! Sebelum memutuskan menikah, Bacalah 8 Hal Penting Ini

3.    Membaca al Muawwidzatain (surat al Falaq dan an Naas)

Diriwayatkan dari Mu’adz bin Abdullah bin Khubaib dari ayahnya, beliau mengatakan, “Kami keluar pada malam hari dalam keadaan turun hujan dan sangat gelap. Kami meminta Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam agar melakukan shalat untuk kami.” Kata Abdullah bin Khubaib, ‘Kemudian aku berjumpa dengan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu beliau menyuruhku, “Ucapkan!” Namun aku tidak mengatakan apapun. Beliau mengulangi, “Ucapkan!” Aku bertanya, “Apa yang harus kuucapkan?” Beliau mengatakan, “Ucapakan: ‘Qul huwallahu ahad (surat Al-Ikhlas -pent) dan al-mu’awwidsatain (surat Al-Falaq dan An-Naas -pent) ketika sore dan pagi hari sebanyak tiga kali. Maka ketiga surat tersebut akan mencukupimu dari segala sesuatu (HR. At-Tirmidzi dan dishahihkan oleh al-Albani).

4.     Membaca ayat kursi

Pernah ada kisah penampakan setan yang datang untuk mencuri sebagaimana dialami oleh Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu. Dikisahkan beliau tengah mendapat tugas untuk menjaga zakat ramadhan. Malam harinya datang seorang pencuri dan mengambil makanan, lalu ditangkap oleh Abu Hurairah. “Akan aku laporkan kamu ke Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” Sang pencuri langsung memelas dan minta dilepaskan dengan berbagai alasan. Lalu dilepaskanlah pencuri tersebut. Siang harinya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepada Abu Hurairah tentang kejadian semalam. Mendengar cerita Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Dia dusta, dia akan kembali lagi.” Benar, di malam kedua dia datang lagi. Ditangkap Abu Hurairah, dan memelas, kemudian beliau lepas. Malam ketiga dia datang lagi. Kali ini tidak ada ampun. Orang inipun minta dilepaskan. “Lepaskan aku, nanti aku ajari bacaan yang bermanfaat untukmu.” Dia mengatakan:
“Jika kamu hendak tidur, bacalah ayat kursi sampai selesai satu ayat. Maka akan ada penjaga dari Allah untukmu, dan setan tidak akan mendekatimu sampai pagi.”
Di pagi harinya, kejadian ini dilaporkan kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. kemudian beliau bersabda: “Kali ini dia benar, meskipun aslinya dia pendusta.” (HR. Bukhari 2311)
Ternyata pencuri yang ditangkap oleh Abu Hurairah tersebut adalah salah satu jelmaan jin.

5.     Membaca surat Al Baqarah

Abu Hurairah mengabarkan dari Rasulullah, beliau bersabda:
 “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya setan akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surah Al-Baqarah.” (HR. Muslim no. 1821)
Selain membacakan doa-doa diatas, Anda juga bisa melakukan ruqyah mandiri di rumah, dimana ruwyah ini bisa untuk membersihkan rumah dari aura negative termasuk gangguan hantu/setan terkutuk. Semoga bermanfaat yaa!
SUMBER
Tags : cara mengusir setan dari rumah menurut islam, cara mengusir setan penunggu rumah, cara mengusir setan di dalam tubuh, cara mengusir hantu dengan garam, cara mengusir makhluk halus yang mengganggu bayi, cara mengusir hantu kuntilanak, cara mengusir makhluk halus di rumah secara islam, cara mengusir setan dalam agama kristen
loading...


Demikianlah Artikel Apakah Ada Hantu dirumahmu? Usir Hantu dengan cara Syarí Ini

Sekianlah artikel Apakah Ada Hantu dirumahmu? Usir Hantu dengan cara Syarí Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Apakah Ada Hantu dirumahmu? Usir Hantu dengan cara Syarí Ini dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/apakah-ada-hantu-dirumahmu-usir-hantu.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia