Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Hanya Dalam Waktu Dua Jam, Ini Dia Balasan Sedekah 1,5 Juta !

Advertisement
loading...
AkuIslam.Id - Hanya dalam dua jam setelah sedekah, Didik langsung mendapatkan balasannya. Bahkan jumlah balasannya dua kali lebih banyak dari jumlah sedekah. Peristiwa itu kontan membuat Didik semakin percaya terhadap keajaiban sedekah.

Ilustrasi ( Foto @Alfido.com )

"Ma, tolong transfer uang satu setengah juta ke rekening adikku Arif ya," ucap Didik kepada Feny istrinya melalui ponsel.

"Buat apa, Pa ?" tanya Feny.

"Pokonya kirim sajalah lewat SMS Banking. Hitung - hitung berbagi rezeki. Sepertinya sudah lama kita nggak bantu Arif sekeluarga," jelas Didik yang tinggal di Jakarta ini.

Entah kenapa, tiba - tiba saat tengah menyetir mobil pagi itu Didik ingin sekali bersilaturahim kepada Arif. Memang sudah cukup lama ia tak menghubungi adiknya yang hidup di kampung halaman mereka di Semarang.

Selain hendak bertanya kabar, Didik juga ingin berbagi rezeki kepada Arif yang cuma seorang PNS golongan bawah yang gajinya cukup / bisa dibilang pas untuk biaya hidup.

TRANSFER UANG

Sesaat kemudian, melalui SMS Feny mengabarkan bahwa transfer dana Rp. 1,5 juta ke rekening Arif sudah OK. Didik berucap terimakasih kepada sang Istri, lalu mengontak Arif.

"Bagaimana kabarmu, Dik ?" katanya, setelah Arif mengangkat ponsel.

"Alhamdulillah Mas, baik," jawab Arif.

Dua bersaudara itu lalu ngobrol beberapa lama tentang keadaan masing - masing.

"Oh iya, Dik, baru saja Feny istriku kirim dana satu setengah juta rupiah buat keponakan - keponakanku di Semarang. Coba dicek apa sudah masuk," ucap Didik di penghujung pembicaraan.

"Subhanallah, Alhamdulillah, Mas, Mas, Matur nuwun (Terima kasih) Mas. Aku tidak tahu mau ngomong apa, kok pas banget sedekahnya ?" seru Arif kegirangan.

"Iya Dik, sama - sama, Memangnya kamu ada masalah apa ?" tanya Didik penasaran.

"Memang sudah beberapa hari ini aku lagi bingung mau utang kemana untuk bayar sekolah anakku Si Danu. Dia diterima di SMP Negeri, uang pendaftarannya Rp. 1,5 Juta. Kemana - mana cari utangan tapi belum dapat - dapat. Alhamdulillah, rupanya Gusti Allah menggerakkan hati Mas Didik. padahal aku malu kalau mau curhat ke Mas," jelasnya.

Ya, terjawablah teka - teki Didik, kenapa hari itu ia rindu sekali menyapa dan membantu saudaranya. "Dik semua sudah diatur Allah SWT. Mudah - mudahan dana itu berguna untuk pendidikan Danu," ucap Didik mengakhiri perbincangan dengan gembira.

Keceriaan makin memantapkan performa Didik ketika memberi asistensi teknis kepada kantor rekanan tentang proyek pipanisasi gas yang tengah mereka bangun. Pengusaha minyak dan gas yang sudah memiliki jam terbang belasan tahun ini memang cukup pakar di bidangnya.

BALASAN SEDEKAH

Setelah berbicara kurang dari satu jam, tanpa disangka ketika hendak memasuki mobilnya Didik dikejar sekretaris kantor itu.

"Maaf Pak Didik, saya Amel. Boleh saya minta tanda tangan Bapak ?" kata seorang perempuan cantik.

"Tanda tangan untuk apa, Mel ?" Didik balik bertanya.

"Ini ada uang kehadiran rapat yang dititipkan Boos buat Pak Didik," jelas Amel sambil mengasurkan kuitansi dan amplop. Ketika Didik buka di mobil, amplop berisi cek senilai Rp. 3 Juta.

Kontan, dengan hati berbunga - bunga, Didik menelepon Istrinya. "Ma, 2 jam lalu aku kan memintamu transfer satu setengah juta ke rekening Arif. Subhanallah, Ma, Sekarang sedekah kita langsung dibalas Allah 2 kali lipatnya," kata Didik sambil menceritakan pengalamannya.

"Alhamdulillah, subhanallah, Pa...." ucap Syukur Feni di ujung telepon.


from Aku Islam http://ift.tt/2nyvC3y
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Hanya Dalam Waktu Dua Jam, Ini Dia Balasan Sedekah 1,5 Juta !

Sekianlah artikel Hanya Dalam Waktu Dua Jam, Ini Dia Balasan Sedekah 1,5 Juta ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Hanya Dalam Waktu Dua Jam, Ini Dia Balasan Sedekah 1,5 Juta ! dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/hanya-dalam-waktu-dua-jam-ini-dia.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Hanya Dalam Waktu Dua Jam, Ini Dia Balasan Sedekah 1,5 Juta !"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia