Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah Tips dan Cara Mudah Agar Mimpi Bertemu Rasulullah S.A.W

Advertisement
loading...
Setiap Orang beriman pasti mempunyai Keinginan bertemu dengan Nabi Muhammad SAW meskipun  itu hanya lewat mimpi. Rasulullah SAW adalah orang yang paling dimuliakan oleh Allah SWT. Sepanjang masa peradaban hidup manusia, beliaulah yang paling diistimewakan oleh Allah Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi. Kejernihan dan kelembutan hati Rasulullah SAW terpancar pada ekspresi wajah dan gesture-nya. Dan itu akan membuat siapa saja yang menatapnya akan merasakan keindahan dan kepuasan di dalam hatinya, sekalipun hanya di dalam mimpi. Sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id

Mimpi Bertemu Rasulullah S.A.W

Ada 2 macam cara mimpi bertemu Rasulullah SAW, pertama, ada yang ditakdirkan tanpa ada keinginan ataupun usaha sebelumnya. Allah sudah  menakdirkan itu terjadi. Kedua, ada juga yang mimpi bertemu Rasulullah SAW setelah ada usaha-usaha yang dilakukannya, dengan izin Allah. Nah, disini kita akan membagikan sebuah kisah ringan, dimana seorang murid bertanya kepada syeikhnya bagaimana cara bertemu Rasulullah SAW dalam mimipi. 

Suatu hari Murid itu mendatangi Syeikhnya dan berkata padanya. “Aku ingin melihat Rasulullah s.a.w dalam mimpiku. Bagaimana caranya untuk melihat Rasulullah s.a.w dalam mimpiku?”
Lalu Syeikh itu berkata “Datanglah kerumahku malam ini dan aku akan menunjukkanmu bagaimana caranya agar kamu bisa mimpi bertemu Rasulullah s.a.w. 
Lalu selepas Isya’ Murid syeikh itu datang dan sang syeikh menyediakan makanan untuknya. Dan di meja makannya, terdapat makanan yang sangat asin karena Syeikh sengaja memasukkan banyak garam di makanannya.  Tentu saja semua makanan yang disediakan Oleh Syeihk ini bisa menyebabkan rasa haus, tapi di meja makan itu tidak ada minuman sama sekali.  Murid Syeih itu Berkata “Syeikh, boleh minta air?”
“Aku tidak punya air,” Kata syeikh.  
“Tapi Syeikh?”  kilahnya
“Selesaikan, tanpa air.” Jawab syeikh
Sebagaimana murid terhadap gurunya, diapun mematuhi karena dia seorang murid yang baik. 
Setelah memakan hidangan dimeja tanpa air, Syeih tersebut meminta murid itu untuk tidur dikamar yang telah disediakan.  Lalu syeikh  itu berkata “Besok pagi aku akan mengajarkanmu bagaimana cara bertemu Rasulullah s.a.w dalam mimpimu”. Lalu murid tersebut pergi tidur dan terbangun di pagi harinya. 
Setelah murid itu terbangun Syeikh-nya  datang dan bertanya.  “Jadi apa yang terjadi semalam? Apakah ada sesuatu yang tidak biasa?”
Dia berkata pada sang syekh “Syekh, aku bermimpi. Insya Allah Baik”.
“Mimpi apakah itu?” Dia berkata “Aku bermimpi hujan, aku melihat sungai, aku melihat laut.”
Lalu syeikhnya bertanya, “Jadi semua mimpimu tentang apa?” 
“Air!” Jawab murid itu.  
Syeikh itu berkata “Keinginanmu tulus sehingga mimpimu sesuai dengan keinginanmu yang tulus tersebut. Dan jika kecintaanmu tulus dan kau benar-benar mencintai Rasulullah s.a.w, jika hal itu benar, maka kau akan melihat Rasulullah s.a.w dalam mimpimu.”
Dari kisah kecil diatas kunci utama untuk bertemu Rasulullah SAW dalam mimpi adalah Kecintaan yang sungguh sungguh dan tulus kepada Rasulullah SAW.

Beberapa ulama menyimpulkan ada 4 cara  bagaimana kita bisa membuktikan rasa cinta yang sungguh-sungguh dan tulus kepada Rasulullah agar kita bisa mimpi bertemu Rasulullah,  yaitu :

Perbanyak bersalawat

Bersalawatlah minimal 300 kali dalam sehari, pagi dan petang dimanapun Anda berada, di rumah, berkendara, di tempat kerja, kantor, maupun setelah Sholat dengan penuh rasa tulus dan cinta Kepada Rasulullah SAW

Mengagungkan Sunnah Rasul

Kerjakanlah Semua sunnah nabi dari yang terkecil sampai terbesar dengan penuh rasa senang dan keihlasan dan jangan pernah menghina sunnahnya meskipun sunnah itu tidak sesuai dengan nalar manusia biasa seperti kita

Senantiasa lahirkan kecintaan terhadap Rasulullah SAW

Untuk menambahkan rasa cinta kepada Rasulullah sering seringlah untuk membaca Sirah Nabawiyah dan merenungi perjalanan hidup Rasulullah SAW, jihad, kesabarannya, serta yang Rasulullah SAW korbankan demi tegaknya agama ini, dan dalam menyebarkan tauhid serta memadamkan syirik. Sungguh hal tersebut sesuatu upaya yang tidak bisa dijangkau oleh siapa pun.

Sebarkan dakwah baginda dan berkhidmat sesama manusia

Sebarkan dakwah Nabi kepada seluruh ummat manusia sesuai dengan apa yang sudah disampikannya (sunnah) dan hotmatilah, berlemah lembutlah dalam berdakwah kepada semua Ummat manusia. Nabi berdakwah akhlakul karimah dan tidak memaksakan dakwahnya.

Tuluslah Anda mecintai Rasulullah dengan melakukan 4 hal tersebut Insya Allah Anda akan Mimpi bertemu Rasulullah. Nabi sendiri telah menjanjikan hal ini sebagaimana Hadist Rasulullah , Abu Hurairah radhiallahu’anhu berkata, “Aku mendengar Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang melihatku dalam mimpi, maka ia akan melihatku pula di kala sadar. Setan tidak bisa menyerupai fisikku.” Ibnu Sirin mengatakan, “Kalau orang tersebut melihat nabi dalam rupa yang aslinya (pasti itu benar-benar nabi, karena setan tidak bisa menyerupainya pen.) (HR.Bukhari, no.6592 dan Muslim, no.2266).
Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu Anda untuk bertemu Rasulullah dalam mimpi, Insya Allah…
loading...


Demikianlah Artikel Inilah Tips dan Cara Mudah Agar Mimpi Bertemu Rasulullah S.A.W

Sekianlah artikel Inilah Tips dan Cara Mudah Agar Mimpi Bertemu Rasulullah S.A.W kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tips dan Cara Mudah Agar Mimpi Bertemu Rasulullah S.A.W dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/inilah-tips-dan-cara-mudah-agar-mimpi.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia