Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Jangan Kabur, Lakukan 6 Hal Ini Saat Kamu Melihat Hantu

Advertisement
loading...
Pernahkah Anda melihat penampakan hantu? Pada umumnya, manusia akan merasa takut ketika melihat penampakan makhluk astral. Hal itu jelas, karena hampir semua dari kita pasti sudah membayangkan wajah yang seram, mata melotot kemerahan, dan beragam penampakan yang mengerikan lainnya. Alasan itulah yang membuat kebanyakan orang selalu berusaha agar tidak sampai melihat penampakan mahkluk astral yang mengerikan. Tapi bagaimana jika tanpa sengaja, makhluk astral tersebut justru muncul dihadapan Anda secara tiba-tiba atau mungkin sengaja mengerjai Anda? Apakah Anda akan langsung kabur, mengajaknya kenalan, atau mungkin Anda memiliki cara unik untuk menghadapinya? Tidak perlu bingung, karena disini kita akan membagikan tips santai menghadapi godaan atau keisengan mahkluk astral, diantaranya :
saat melihat hantu/Hevria.com


Baca juga Ternyata Inilah Orang-Orang yang Pernah Bertempur Dengan Jin

1.    Jangan kabur

Kabur merupakan solusi yang dilakukan kebanyakan orang, padahal kita bisa menghadapi keisengan makhluk astral tersebut dengan lebih elegan. Ketika si dia menampakkan wujudnya, cueklah seolah-olah tidak melihat apalagi mengenalinya. Dijamin si dia akan menghilang dengan sendirinya dari hadapan Anda, karena tujuannya untuk menakut-nakuti Anda ternyata gatot alias gagal total.

2.    Jangan ladeni dia   

Adakalanya keisengan si makhluk astral tersebut karena mereka ingin berkenalan dengan Anda, tapi yang perlu Anda lakukan adalah jangan meladeninya. Anggap saja dia tidak ada, tapi lakukan dengan cara sopan dan tidak menyinggungnya.

3.    Ucapkanlah salam ketika memasuki tempat/rumah baru

Dimanapun kita berada, keberadaan makhluk astral sangat sulit dihindari, karena itu pastikan selalu mengucapkan salam ketika masuk di tempat atau rumah baru. Salam untuk keselamatan Anda dan juga penghuni rumah/tempat yang Anda singgahi.

4.    Bagaimana jika setan melukai kita?

Jika ada setan yang hendak berbuat jahat pada kita, sebaiknya simak doa Malaikat Jibril yang diajarkan pada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk membakar Jin yang iseng, berikut ini :
“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak akan dilewati oleh orang baik dan orang durhaka, dari kejahatan apa yang diciptakan dan dijadikan-Nya, dari kejahatan apa yang turun dari langit dan yang naik ke dalamnya, dari kejahatan yang tumbuh di bumi dan yang keluar darinya, dari kejahatan fitnah-fitnah malam dan siang, serta dari kejahatan-kejahatan yang datang (di waktu malam) kecuali dengan tujuan baik, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih.”
Seketika itu, api yang dibawa setan tadi langsung padam dan merekapun pergi. (HR. Ahmad 3/419)

5.    Bacakan ayat kursi

Pernah ada kisah penampakan setan yang datang untuk mencuri sebagaimana dialami oleh Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu. Dikisahkan beliau tengah mendapat tugas untuk menjaga zakat ramadhan. Malam harinya datang seorang pencuri dan mengambil makanan, lalu ditangkap oleh Abu Hurairah. “Akan aku laporkan kamu ke Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.” Sang pencuri langsung memelas dan minta dilepaskan dengan berbagai alasan. Lalu dilepaskanlah pencuri tersebut. Siang harinya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepada Abu Hurairah tentang kejadian semalam. Mendengar cerita Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Dia dusta, dia akan kembali lagi.” Benar, di malam kedua dia datang lagi. Ditangkap Abu Hurairah, dan memelas, kemudian beliau lepas. Malam ketiga dia datang lagi. Kali ini tidak ada ampun. Orang inipun minta dilepaskan. “Lepaskan aku, nanti aku ajari bacaan yang bermanfaat untukmu.” Dia mengatakan:
“Jika kamu hendak tidur, bacalah ayat kursi sampai selesai satu ayat. Maka akan ada penjaga dari Allah untukmu, dan setan tidak akan mendekatimu sampai pagi.”
Di pagi harinya, kejadian ini dilaporkan kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. kemudian beliau bersabda: “Kali ini dia benar, meskipun aslinya dia pendusta.” (HR. Bukhari 2311)
Ternyata pencuri yang ditangkap oleh Abu Hurairah tersebut adalah salah satu jelmaan jin.

6.    Usir dia dengan sopan

Jika setan/jin tersebut ikut menghuni di rumah Anda, Anda bisa mengusirnya dengan cara yang baik, misalnya : membacakan ayat ruqyah untuk rumah. Jangan ikuti kemauannya, karena bisa jadi mereka mau pergi dari rumah Anda dnegan syarat tertentu. Katakan “No” dan abaikan permintaannya karena itu merupakan cara dia untuk menyesatkan manusia.
Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
loading...


Demikianlah Artikel Jangan Kabur, Lakukan 6 Hal Ini Saat Kamu Melihat Hantu

Sekianlah artikel Jangan Kabur, Lakukan 6 Hal Ini Saat Kamu Melihat Hantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Jangan Kabur, Lakukan 6 Hal Ini Saat Kamu Melihat Hantu dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/jangan-kabur-lakukan-6-hal-ini-saat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia