Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Keajaiban dan Dahsyatnya Fadilah Ayat Kursi

Advertisement
loading...
Pernahkah Anda membaca Ayat Kursi? Selama ini Ayat Kursi dikenal sebagaian masyarakat Indonesia sebagai ayat referensi untuk penjagaan dari gangguan makhluk ghaib. Hal ini dapat dilihat dari tayangan-tayangan mistreri di media televisi yang menampilkan apabila orang diganggu oleh makhluk gaib, maka bacaan alquran yang keluar dari mulut mereka adalah ayat kursi.

Apakah hanya itu fadhilah dari ayat ke 255 dari surat albaqarah tersebut?
Pemahaman tersebut dangkal sekali, Semua ayat Alquran sebenarnya dapat digunakan untuk penjagaan gangguan dari makhluk ghaib.

Keajaiban dan Dahsyatnya Fadilah Ayat Kursi

Ternyata manfaat membaca Ayat kursi ini sangat banyak, disamping pahala yang kita dapatkan dari Allah, anda akan dapat 5 Fadilah (keuntungan) yang sangat besar, 5 hal tersebut adalah

Salah satu amalan memudahkan Anda akan Masuk surga

Siapa yang tidak ingin masuk surga dengan mudah, yuk kita baca ayat kursi ini karena dengan menbaca ayat kursi ini selepas sholat fardhu maka tidak akan penghalang Anda akan masuk surga kecuali kematian. Sebagai mana Sabda nabi
“Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setelah selesai shalat, maka tidak ada yang menghalanginya masuk surga kecuali kematian” (HR. An Nasa-i, dinilai shahih oleh Syaikh Al-Albani).

Salah satu Amalan agar doa anda cepat terkabulkan

Di dalam Ayat Kursi terdapat nama Allah yang paling agung, yaitu Al Hayyu dan Al Qayyum. Barang siapa yang memuliakan dan memuji – muji Allah maka Allah akan mendengar dan mengabulkan semua permintaan Hambanya, maka bacalah ini setiap saat niscaya semua keinginan anda terkabulkan dan hidup akan serasa mudah.

Salah Satu amalan terjaga dari gangguan setan

Amalan ini di ajarkan langsung oleh syaitan kepada Sahabat Abu hurairah sebagaima diceritakan Pada suatu saat Nabi  mengamanatinya untuk menjaga zakat fitrah yang telah dikumpulkan, lalu ditengah malam ia dikejutkan dengan masukknya seorang penyusup yang mencuri beberapa genggam gandum zakat itu.  untuk Abu Hurairah cekatan, ia langsung menangkap sang pencuri itu.. ia mengancam akan melaporkannya kepada Rasulullah saw. Si pencuri tak henti-hentinya merayu Abu Hurairah agar tidak melaporkannya karena ia benar-benar sedang dihimpit kebutuhan yang sangat mendesak. memdengar keluhannya itu, Abu Hurairah pun iba. ia tidak jadi melaporkannya.
Keesokan harinya menegur Abu Hurairah, ‘Hai Abu Hurairah, bagaimana kabar tawananmu tadi malam? Abu Hurairah menyampaikan uzurnya mengapa ia melepaskannya. Ia mengeluh benar-benar sedang kepepet! Nabi saw. mengingatkan Abu Hurairah bahwa ia dusta dalam alasan yang ia sampaikan, dan –kata Nabi- ia akan kembli lagi nanti malam.  Abu Hurairah pun yakin, pencuri akan datang lagi , persis seperti yang dikabarkan Nabi saw. ia datang lagi dan kembali mencuri dan untuk kedua kali Abu Hurairah menangkapnya dan mengancam akan melaporkannya kepada Rasulullah saw. dan sang pencuri pun menyampaikan permohonannya seperti malam pertama dan Abu HHurairah pun iba dan kasihan sehingga merahasiakan kejadian itu,  keesokan harinya, Nabi kembali menegur Abu Hurairah. Malam ketiga juga terjadi lagi aksi pencurian itu.  Kali ini Abu Hurairah agak serius hendak melaporkannya. sehingga setan malakukan negoisasi dan memberikan kompensasi asal Abu Hurairah tidak melaporkannya kepada Nabi. Abu Hurairah setuju dan Setan pun mulai mengajarkan doa mujarrab untuk keselamatan dari gangguan setan. Abu Hurairah bertanya, ‘Doa apa yang Engkau maksud?” SETAN berkata mengajari Abu Hurairah, “Jika engkau mendatangi tempat tidurmu, bacalah ayat Kursi. pasti kamu sentiasa dalam penjagaan Allha dan setan tidak akan mendekatimu hingga pagi.”

Salah Satu amalan sebagai benteng terhindar dari kejahatan dan keburukan

Bacalah ayat ini saat pagi dan petang niscaya anda akan terhindar dari kejahatan dan keburukan makhluk Allah, sebagai mana Sabda Nabi :
“Siapa yang membacanya setiap petang maka dia akan dilindungi hingga pagi, Barang siapa membacanya setap pagi maka dia akan terlindung sampai sampai petang. (H.R Hakim)

Ayo kita baca secara rutin agar kita akan mendapatkan keutamaan yang sangat banyak. Hendaknya setiap muslim bersemangat untuk hal yang bermanfaat bagi dirinya, terkhusus untuk akhiratnya. Ayat Kursi sendiri bukanlah ayat yang panjang dan sulit untuk dihapal. Semoga Allah mudahkan kita untuk mengamalkannya. Wallahul Muwaffiq.

loading...


Demikianlah Artikel Keajaiban dan Dahsyatnya Fadilah Ayat Kursi

Sekianlah artikel Keajaiban dan Dahsyatnya Fadilah Ayat Kursi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Keajaiban dan Dahsyatnya Fadilah Ayat Kursi dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/keajaiban-dan-dahsyatnya-fadilah-ayat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia