Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah

Advertisement
loading...
Siapa yang tidak kenal artis kocak yang satu ini Denny Cagur. Di balik kehidupan pasangan suami istri yang selalu harmonis ternyata ada Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah. Yuk simak kisahnya berikut ini yang dikutip dari cumicumi.com.
Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah

Dari tak direstui sampai mengerjai orang tua sendiri.
Barangkali sedikit orang yang tahu seperti apa perjalanan asmara Denny Cagur dan Santi Widihastuti, yang hingga kini berjalan mulus tanpa gosip miring. Sekalipun dari luar terlihat bahagia,  siapa sangka Denny butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan hati sang istri. Sebagaimana yang dicertakan ibundanya, ternyata banyak cerita menarik di balik usaha pria 29 tahun itu sebelum akhirnya menikah dan memiliki anak.

Tidak Disetujui Ortu Santi
Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah

Pekerjaan tetap Denny Cagur sebagai artis terkenal, rupanya membuat keluarga Santy keberatan menerima cinta sang komedian. Pasalnya, selebrti dikenal dengan tingkah laku buruk, mulai dari memakai narkotika sampai poligami.
“Ini jawaban dari keraguan mama dulu ya. Karena dulu mama ragu gitu ya sama seorang seleb,” kata Santi saat ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (28/8).
“Dulu mama memang sempat nggak ngizin gitu ya. Soalnya mama dari daerah gitu ya, terus Aa dari Jakarta dan selebriti lagi. Kan dulu lagi booming-booming-nya pelawak itu poligami dan pakai narkoba,” sambung ibunda Santi.
Ajak Ortu Melamar Santi
Ajak Ortu Melamar Santi  denny-cagur-5.jpg  Cap selebriti yang dipandang sebelah mata, justru semakin memompa semangat Denny Cagur untuk menikahi Santi. Tanpa berpikir panjang, Denny mengajak orang tuanya untuk datang ke rumah Santi dan melamar sang wanita.
Anggapan miring selebriti yang dipandang sebelah mata, justru semakin memompa semangat Denny Cagur untuk menikahi Santi. Tanpa berpikir panjang, Denny mengajak orang tuanya untuk datang ke rumah Santi dan melamar sang wanita.
Tetapi menikah, Denny lebih dulu mengenalkan sang calon istri pada keluarga saat mereka berlibur di Garut. Saat perkenalan itu, presenter ini sempat mengerjai orang tuanya dengan mengatakan bahwa calon istrinya memiliki kelainan fisik.
“Pas mau pertama ngenalin dia bilang, ‘Mama Denny mau ngelanin calon istri Denny. Tapi Denny mau minta izin ya. Nggak sempurna sih anaknya, bibirnya sumbing’. Terus semua orang yang di dalam mobil tuh nunduk karena bingung. Terus kita semua nggak ada yang ngomong sampai akhirnya Santi ikut masuk ke dalam mobil,” cerita sang bunda, Eny.
“Di mobil aku merasa aneh, kok semua orang pada fokus ke bibir aku. Aku sampai kebingungan. Terus adiknya Aa (Denny) di belakang nyeletuk, ‘Sukses ya operasinya bang’. Aku kan nggak ngerti ya operasi apaan. Pas sudah menikah baru diceritain,” sambung Santi.
Menjadi Menantu Idaman
Menjadi Menantu Idaman  denny-cagur-.jpg  Denny akhirnya mempersunting Santi pada 15 Januari 2006. Sejak saat itu, ayah satu anak ini menjadi menantu idaman bagi mertuanya. Bahkan menurut Santi, ibundanya kini lebih sayang sama Denny ketimbang anaknya sendiri. O nov
Maka kemudian Denny akhirnya mempersunting Santi pada 15 Januari 2006. Sejak saat itu, ayah satu anak ini menjadi menantu idaman bagi mertuanya. Bahkan menurut Santi, ibundanya kini lebih sayang sama Denny ketimbang anaknya sendiri.
loading...


Demikianlah Artikel Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah

Sekianlah artikel Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Kocak ! Inilah Cerita Lucu Denny Cagur Pra dan Pasca Nikah dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/kocak-inilah-cerita-lucu-denny-cagur.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia