Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Pemuda Yang Membuat Pelacur Tobat

Advertisement
loading...
AkuIslam.Id - Walaupun usianya masih muda, tapi ia tampak takut bermaksiat, ibadahnya rajin. Bahkan, seorang pelacur yang hendak menggodanya pun dibuatnya bertobat, dialah Rabi' bin Khaitsam.

Ilustrasi

Pada suatu ketika hiduplah seorang pemuda yang terkenal ahli ibadah dan dengan gigih menjauhi tempat - tempat maksiat. Ketekunan pemuda tersebut diakui oleh masyarakat dan ia dijadikan teladan bagi orang - orang ketika itu. Bahkan, oleh kebanyakan ulama sehingga kisahnya banyak ditulis dalam kitab - kitab klasik. Pemuda itu bernama Rabi' bin Khaitsam.

Akan tetapi, walaupun demikian, tidak semua orang suka pada Rabi'. Ada beberapa orang yang ahli maksiat sangat membenci kealiman dan kezuhudan Rabi' dan mereka pun ingin menghancurkan reputasi Rabi' sebagai pemuda yang alim di daerahnya. Karena itulah mereka menyusun sebuah rencana untuk menjerumuskan Rabi' dalam lembah kenistaan.

Untuk melanjutkan misinya tersebut, orang - orang yang membenci Rabi' menyewa seorang wanita yang sangat cantik rupawan. Wanita tersebut ditugaskan untuk menggoda Rabi' dengan tubuh mulus dan pesonanya sehingga Rabi' terjebak dalam perzinaan.

TAHAN GODAAN

Hingga tibalah waktu yang telah direncanakan, pada suatu malam wanita itu berdandan secantik mungkin. Pakaiannya sutera tipis yang ditambah dengan wewangian yang begitu menggoda. Wanita itu pun langsung mendatangi rumah Rabi' bin Khaitsam. ia duduk di depan pintu rumah menunggu Rabi' bin Khaitsam datang dari masjid. Tak lama kemudian Rabi' datang. Wanita itu sudah siap dengan tipu dayanya. Mula - mula ia menutupi wajahnya dan keindahan pakaiannya dengan kain hitam.

"Assalaamualaikum, apakah Anda mempunyai air ?" Sapa wanita itu mulai menggoda Rabi'.

"Waalaikumussalam. Insya Allah ada. Tunggu sebentar," jawab Rabi' tenang sambil membuka pintu rumahnya. Ia lalu bergegas ke belakang mengambil air. Kemudian ia kembali dengan membawa secangkir air dan memberikannya pada wanita bercadar hitam itu.

Tapi, wanita itu malah meminta kepada Rabi' untuk masuk ke rumahnya, Rabi' tampak ragu, namun akhirnya ia pun memperbolehkannya masuk. Tetapi, Rabi' membuka semua jendela rumahnya karena ia khawatir akan terjadi fitnah padanya.

PELACUR BERTOBAT

Dalam rumah itulah wanita tadi langsung membuka penutup wajahnya dan menggoda Rabi'. Namun, Rabi' tetap tampak tenang. "Wahai Saudari, Allah berfirman, 'Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik - baiknya. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah - rendahnya.' Allah Yang Maha pemurah telah menciptakan dirimu dalam bentuk yang terbaik. Apakah setelah itu kau ingin Dia melemparkanmu ke tempat yang paling rendah dan hina, yaitu neraka ?" Ucap Rabi' kemudian.

"Saudariku, seandainya saat ini malaikat maut datang menjemputmu, apakah kau sudah siap ? Apakah kau rela pada dirimu sendiri menghadap Allah dengan keadaanmu seperti ini ? Apa yang akan kau katakan kepada Malaikat Munkar dan Nakir di kubur ? Apakah kau yakin kau bisa mempertanggungjawabkan apa yang kau lakukan saat ini pada Allah di Padang Mahsyar kelak ?" Sambungnya.

Mendengar perkataan Rabi', wanita tadinya langsung pucat mukanya, tubuhnya bergetar hebat. Air matanya pun mulai meleleh. Ia langsung memakai kembali kain hitam dan cadarnya. Lalu, keluar dari rumah Rabi' dipenuhi rasa takut kepada Allah SWT. kata - kata Rabi' terus terngiang di telinganya, sampai akhirnya jatuh pingsang di tengah jalan. Sejak itu ia bertobat dan berubah menjadi wanta ahli ibadah.

Mendengar kenyataan tersebut, orang - orang yang membenci Rabi' kaget karena usaha mereka ternyata gagal, bahkan perempuan yang diutus oleh mereka ternyata sudah bertobat. Hingga akhirnya perempuan itu pun meninggal dalam keadaan husnul khatimah.


from Aku Islam http://ift.tt/2mQnVGy
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Pemuda Yang Membuat Pelacur Tobat

Sekianlah artikel Pemuda Yang Membuat Pelacur Tobat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Yang Membuat Pelacur Tobat dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/pemuda-yang-membuat-pelacur-tobat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Pemuda Yang Membuat Pelacur Tobat"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia