Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Tahu nggak ? Inilah 7 Cara Mudah Agar Terlindung dari Sihir

Advertisement
loading...
Sihir termasuk satu hal membahayakan bagi kehidupan seseorang, bahkan bisa merusak akidah seorang seseorang. Mungkin tak semua orang tahu, apa itu sihir? Sihir merupakan mantra, jimat atau buhul yang bisa memberi pengaruh pada hati sekaligus jasad seseorang sehingga bisa menyebabkan seseorang menjadi sakit, rumah tangganya rusak, kariernya hancur, usahanya bangkrut, dan lainnya. Percaya atau tidak, sihir itu benar-benar ada dan bisa mencelakakan seseorang dengan takdir Allah SWT. Sihir memiliki berbagai bentuk dan cara yang berbeda, sehingga sangat wajib bagi kita untuk melindungi atau membentengi diri dari pengaruh buruk sihir.  sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id

Perlengkapan Sihir

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar terlindung dari sihir, diantaranya adalah :

1. Tawakal kepada Allah Subhanahu wa ta'ala

Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (QS. ath-thalaq : 3)
Dan dalam Ayat ini surat an-nahl ayat 99-100 
Artinya: Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. (16: 99)
Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. (16: 100)

2. Memelihara shalat subuh berjamaah 

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Barangsiapa yang mendirikan shalat shubuh, maka ia berada di dalam jaminan perlindungan Allah” (HR. Muslim). 
Hadist diatas menyebutkan jika siapapun yang menjaga shalat subuhnya, maka dia akan mendapatkan jaminan perlindungan Allah SWT dari appaun termasuk setan-setan yang melakukan sihir.

3. Membaca Mu’awwidzatain (Surah Al-Falaq dan An-Nas) pada Waktu Shubuh dan Petang

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Barangsiapa yang membacanya tiga kali pada waktu shubuh dan pada waktu petang, maka tidak ada yang bisa membahayakannya sesuatu apa pun.” (HR. Abu Dawud)

4. Membaca ayat kursi ketika hendak tidur 

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Apabila engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari), bacalah Ayat Kursi, niscaya Allah akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga waktu pagi” (HR. Al-Bukhari)

5. Membaca surah al-baqarah di rumah 

Dari Hadits Abu Hurairah radhiallahu anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan, sesungguhnya setan itu akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al-Baqarah.” (HR. Muslim no. 780)
Dan hadist berikut ini :
Abu Umamah Al-Bahili radhiallahu anhu berkata: Saya mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Bacalah Al Qur`an, karena ia akan datang memberi syafa’at kepada para pembacanya pada hari kiamat nanti. Bacalah Az-Zahrawain, yakni Al-Baqarah dan surah Ali Imran, karena keduanya akan datang pada hari kiamat nanti, seperti dua tumpuk awan menaungi pembacanya, atau seperti dua kelompok burung yang sedang terbang dalam formasi hendak membela pembacanya. Bacalah surah Al-Baqarah, karena membacanya adalah berkah dan tidak membacanya adalah penyesalan. Dan para penyihir tidak akan dapat membacanya.” (HR. Muslim no. 804)

6. Membaca kalimat-kalimat perlindungan, salah satunya : 

A'udzu bikalimatillahit tammati Min syarri Ma khalaq 
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya). (HR Muslim)

7. Memakan Tujuh Buah Kurma ‘Ajwah

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, “Barangsiapa yang memakan tujuh buah kurma ‘Ajwah di pagi hari, maka tidak ada yang bisa membahayakannya pada hari itu, baik racun dan sihir.” (Muttafaqun ‘alaih)
Mengingat besarnya bahaya sihir bagi kehidupan seseorang, maka sudah selayaknya kita berusaha membentengi diri dan keluarga dari pengaruh buruk sihir dan juga para tukang sihir. Semoga informasi yang berjudul Tujuh Cara Mudah Agar Terlindung dari Sihir diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
loading...


Demikianlah Artikel Tahu nggak ? Inilah 7 Cara Mudah Agar Terlindung dari Sihir

Sekianlah artikel Tahu nggak ? Inilah 7 Cara Mudah Agar Terlindung dari Sihir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Tahu nggak ? Inilah 7 Cara Mudah Agar Terlindung dari Sihir dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/tahu-nggak-inilah-7-cara-mudah-agar.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia