Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

Advertisement
loading...
Pernah lihat air mengalir ke atas? Kalau tidak pernah maka Anda saatnya pergi ke bendungan Hoover, sebuah bendungan di Black Canyon sungai Colorado di perbatasan antara negara bagian Arizona dan Nevada. Sebuah bendungan  yang merupakan fasilitas produsen listrik terbesar di dunia.

Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas


Di bendungan Hoover Anda akan melihat keunikan ini karena air bukannya mengalir ke bawah tapi mengalir ke atas. Hal dibuktikan dengan unggahan sebuah video yang diunggah oleh Leslie Hutchings. Di mana ia memegang botol berisi air lalu ia menuangkannya ke arah bendungan. Air yang ditumpahkan bukan jatuh ke bawah, malah air terbang ke atas.

Kenapa biasa terjadi demikian, seperti dikutip wowmenariknya.com, kuatnya hembusan air dari arah bendungan membuat air melawan arah gravitasi bumi. 

Bentuk bendungan Hoover ialah berbentuk lengkungan gravitasi beton, ini artinya pondasi bergantung pada gravitasi untuk menahan keseluruhan struktur bangunan agar tidak terjatuh.  Bendungan ini berukuran tinggi 221 meter dengan berat 6,6 juta ton.

Sahabat serunique.com bisa lihat videonya di bawah ini :


loading...


Demikianlah Artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas

Sekianlah artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Unik, Di Bendungan ini Air Mengalir Ke Atas dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/unik-di-bendungan-ini-air-mengalir-ke.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia