Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Wahai Para Istri! Lakukan 7 Hal Sederhana Ini Agar Selalu Dirindukan Suami

Advertisement
loading...
Wanita mana sich yang tidak berbunga-bunga jika dirinya selalu dirindukan oleh sang suami?
Sayangnya, tidak semua wanita tahu bagaimana caranya agar sang suami senantiasa cinta dan merindukan keberadaannya. Padahal, islam sudah memberikan petunjuk yang sangat sederhana kepada para wanita untuk bisa menjadi wanita yang dicintai dan dirindukan oleh para suami. Sebagaimana disebutkan dalam hadits Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, yang artinya : “Sebaik-baik perempuan (istri) ialah yang menyenangkan hatimu apabila kamu memandangnya.” (HR. Ath-Thabrani).

Hadits diatas menyebutkan jika salah satu ciri-ciri istri shalihah adalah menyenangkan suami saat dipandang. Bayangkan saja, jika pandangan suami sudah terpuaskan di rumah, maka ia tidak akan mengumbar pandangan di luar. Hem, kira-kira apa yang harus dilakukan para istri agar suami senang ketika memandangnya? Tidak perlu cemas, karena kami akan membagikan beberapa hal sederhana yang membuat para istri senantiasa dicintai dan dirindukan oleh suaminya, diantaranya :

Sumber artikel dari kajianlagi.blogspot.co.id

Selalu Wangi dihadapan Suami.

Sudah Sunnatullah bahwa Semua laki laki mudah sekali bangkit libidonya dengan mencium wangi yang harum dari tubuh seorang perempuan. Maka dari itu disunnahkan untuk para istri menggunakan parfum dirumah. Komunikasikan wangian seperti apa yang disukai suami, agar dia senantiasa kerasan berada di dekat Anda. Tapi ingat, jangan gunakan wewangian yang mencolok ketika Anda berada diluar rumah tanpa suami ya!

Percantik diri sesuai Keinginan Suami.

Pengertian tampil cantik sangat relatif bagi setiap pasangan. Dalam hal make up misalnya, ada seorang laki laki yang suka istrinya tampil cantik minimalis dan ada pula seorang suami yang suka istrinya berdandan full make up. Untuk Hal Pakaian ketika dirumah, ada suami yang ingin istrinya berpakaian rapi bak wanita karier seperti yang dia jumpai pada teman teman wanitannya di kantor. Ada juga suami apabila ketika sang istri beranjak tidur menyukai apabila si istri menggunakan lingerie. Tapi malah ada seorang suami yang suka istrinya hanya mengunakan daster. Ya komunikasikan aja kepada suami Anda dia ingin Istrinya berpakian apa. Eits, tapi jangan lupa jika Anda harus tetap menjaga aurat di depan anak-anak.

Tersenyumlah

Apabila suami datang, sambutlah dia dengan senyuman yang ramah dan penuh kasih sayang. Sungguh betapa cantik dan manisnya wajah yang tersenyum penuh ketulusan, dan sebaliknya betapa buruknya wajah yang sarat dengan ekspresi marah atau cemberut. Senyum istri saat menyambut kedatangan suami dapat mengobati rasa letih seharian di kantor. Bukan hanya saat datang saja, Anda tersenyum, tapi setiap berbicara dengan suami, Anda juga harus memandangnya dengan tulus dan penuh perhatian.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ditanya; “Wahai Rasulullah, wanita yang bagaimana yang paling baik?” maka Beliau menjawab: “Wanita yang menyenangkan hati jika dilihat (suami), taat jika diperintah dan tidak menyelisihi pada sesuatu yang ia benci terjadi pada dirinya (istri) dan harta suaminya.” (HR. Ahmad)

Menjaga Kesehatan

Tidak ada suami suka melihat istrinya pucat, lusuh dan terlihat tidak segar. Oleh karena itu, jagalah kesehatan Anda dengan melakukan olahraga ringan yang tidak menganggu rutinitas pekerjaan rumah Anda. Hal ini dilakukan agar tubuh Anda tetap bugar dan wajah segar berseri.

Merawat tubuh.

Merawat tubuh tidak selalu identic dnegan perawatan salon yang mahal, akan tetapi juga bisa dilakukan dengan cara sederhana dan murah meriah di rumah, msialnya : luluran, creambath rambut sendiri di rumah, maskeran, dan lain sebagainya. Tapi jika suami ridho dan sudah memberikan anggaran untuk perawatan kecantikan Anda, tentu bukanlah masalah. Tapi jika tidak ada, Anda juga tidak boleh memaksakan kehendak, apalagi membebani suami.

Berpikir positif dan percaya diri pada penampilan diri sendiri.

Apabila ada seorang istri yang minder dengan penampilannya sendiri, maka akan mengaibatkan inner beutynya tidak keluar. Tampillah dengan penuh percaya diri niscaya inner beuty Anda keluar dan membuat suami terpesona.

Berserah diri Kepada Allah.

Apabila hal diatas sudah Anda lakukan maka berserah dirilah kepada Allah dengan berdoa agar suami Anda tidak bosan kepada Anda, karena Hanya Allah lah menjaga hati Suami Anda agar si dia tetap mencintai dan menyayangi Anda. Rajin-rajinlah berwudhu dan sholat karena dengan kedua ibadah tersebut sudah terbukti membuat aura kecantikan akan memancar dan membuat Anda bugar selalu.

Semoga Ketujuh langkah di atas dapat membantu Anda menjadi sosok istri yang senantiasa dicintai dan dirindukan oleh sang suami. Dan semoga informasi diatas menjadi salah satu kunci sukses untuk kita dalam menggapai keluarga yang Samara Amiin YRA.
loading...


Demikianlah Artikel Wahai Para Istri! Lakukan 7 Hal Sederhana Ini Agar Selalu Dirindukan Suami

Sekianlah artikel Wahai Para Istri! Lakukan 7 Hal Sederhana Ini Agar Selalu Dirindukan Suami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Wahai Para Istri! Lakukan 7 Hal Sederhana Ini Agar Selalu Dirindukan Suami dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/wahai-para-istri-lakukan-7-hal.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia