Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Wanita, Lakukan Hal Ini Jika Kau Bosan Pada Pasanganmu

Advertisement
loading...
Rasa bosan yang menyergap pada kehidupan suami-istri yang sudah lama dalam pernikahan bukan hal yang baru. Bahkan tiap pasangan hampir dipastikan pernah mengalami hal yang sama. Meski terkesan alami atau sudah biasa hal ini terjadi, jika hal ini didiamkan secara terus menerus bisa jadi preseden buruk yang akan menimpa kehidupan pernikahan, bahkan perceraian tidak bisa terelakkan.

Lakukan Hal Ini Jika Kau Bosan Pada Pasanganmu
Jika tidak melakukan usaha apapun dalam mengusir kebosanan, maka kehidupan  rumahtangga bukan lagi menuju pada Sakinah mawadah warohmah, namun akan menjadikan kehidupan pernikahan yang hambar, tidak positif dan bermakna sekaligus menimbulkan efek negatif, seperti perselingkuhan, penelantaran keluarga, tidak peduli pada pasangan dan lain sebagainya. Maka Wanita, lakukan hal ini jika kau bosan pada pasangan!

Melakukan hal rutin yang tidak sama urutannya, saat bersama pasangan.

Jika biasa menyajikan kudapan sore dengan menu itu-itu saja saat pasangan pulang dari kantor, kemudian berbincang sore atau nonton televisi bersama maka  mintalah pada pasangan untuk menemani membeli kudapan yang paling disenangi.
Atau melakukan apa saja yang urutannya tidak selalu sama untuk setiap harinya. karena terkadang rutinitas itu membosankan.

Pergi ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi

Saat liburan dengan pasangan, jika mengunjungi tempat yang sama seecara terus menerus bahkan rutin, tentu akan bosan. Minta pada pasangan untuk melakukan eksplorasi tempat-tempat eksotis yang belum pernah dikunjungi

Meminta Pasangan untuk mengubah Style-nya

Bosan dengan potongan rambut pasangan itu-itu saja, atau model dan potongan baju yang ketinggalan zaman dari pasangan, maka sesekali istri bisa minta pasangan untuk mengunjungi toko baju atau salon pria untuk mengubah stylenya menjadi lebih fresh.

Mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan.

istri bisa meminta dukungan suami untuk meluluskan ide-ide kreatifnya yang bisa dikerjakan bersama, misalnya membuat kafe mobil, mencoba ternak kelinci atau usaha butik. Hal-hal yang menyenangkan seperti ini membuat wanita tidak terfokus pada satu hal saja, dan membuatnya bergairah menghadapi hidup.

Mengingat kebaikan, upayanya dan seluruh perhatiannya yang tercurah untuk keluarga.

Wanita yang sering bosan pada pasangan biasanya hanya melihat pasangan pada saat ini saja, dan melupakan kebaikan dan upaya suaminya yang ia lakukan untuk keluarganya. Jika wanita mengingat semisal bagaimana suami berupaya semaksimal mungkin membelikan rumah yang nyaman untuk keluarga, saat istri dan anak-anak sakit dengan ikhlas merawatnya, membela keluarga saat ada masalah berat menimpa, dan lain sebagainya, maka rasa kebosanan itu akan perlahan melenyap berganti dengan rasa mengaguminya.

Mengingat kembali alasan mengapa Anda memilihnya sebagai suami

Tidak terlalu sukar jika wanita kembali tenggelam pada masa lalu untuk memunculkan kembali bagaimana perjuangan Anda, atau bahkan suami untuk mewujudkan pernikahan, apalagi jika jalan untuk menyatukan cinta sangat berliku. maka wanita, lakukan hal ini jika bosan pada pasanganmu. 

Terus terang pada pasangan mengenai keadaan ini.

Mengapa tidak mengatakan jika Anda sudah merasa bosan dengan keadaan. Komunikasi yang demikian bukan untuk memojokkan suami jika ia adalah pribadi yang membosankan, namun mungkin juga suami merasakan hal yang sama, bosan dengan Anda? maka sebaiknya dicari jalan keluar dan solusi sebaik-baiknya, apa yang harus dilakukan oleh wanita saat kebosanan melanda. Suami, kemungkinan ada ide untuk mengusir kebosanan itu.

Mengubah interior rumah.

Mungkin dengan cara mengubah cat rumah, mengatur kembali perabotan, atau bahkan membeli bersama-sama pernik-pernik perabotan rumah yang lucu-lucu dan menarik akan melupakan kebosan Anda dengan suami, bahkan hal ini akan membuat gairah terhadap kehidupan kembali menyala.
   
    Rasa bosan jangan dituruti, ia harus dilawan, dicarikan jalan keluar ataupun diberi penyelesaian yang menyenangkan. untuk itu wanita, lakukan hal diatas ini jika bosan pada pasanganmu. Kehidupan ini terlalu indah untuk disia-siakan. mau jadi hitam, putih, berwarna, penuh bunga atau sangat membosankan itu hanya tergantung pada Anda, bukan orang lain. Itu sebenarnya kuncinya…


loading...


Demikianlah Artikel Wanita, Lakukan Hal Ini Jika Kau Bosan Pada Pasanganmu

Sekianlah artikel Wanita, Lakukan Hal Ini Jika Kau Bosan Pada Pasanganmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Wanita, Lakukan Hal Ini Jika Kau Bosan Pada Pasanganmu dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/03/wanita-lakukan-hal-ini-jika-kau-bosan.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia