Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

6 Dokter Cantik Asli Indonesia Ini Bakal Bikin Kamu Gak Mau Sehat!

Advertisement
loading...
Kamu lagi sakit nih, terus ketemu dokter super ca'em... cantik... manis... lucu... kira-kira kamu mau buru-buru sembuh apa mending sakit aja biar bisa dirawat terus? hehehe


Ini nih yang beberapa hari lalu TS rasain, lagi demam gaenak badan eh pas ke klinik malah di periksa sama dokter muda yang aduhai, TS malah ngarep demam tinggi atau typus deh biar dirawat dia wk!

eitzzz gara-gara itu, TS jadi pengen nunjukin ke kalian kalo di sini ada dokter-dokter muda yang cantik dan pinter banget, kalo kalian sakit.. langsung temuin mereka ja wan! nih cekidot...


1. Gituen Miracline Samantha


Siapa yang gak mau sakit kalau dokter yang siap menyembuhkanmu seperti gadis manis asal Kalimantan Timur ini? Gak heran sih wajah dokter satu ini manis banget, soalnya dia memang adalah finalis Puteri Indonesia 2017 mewakili provinsi Kalimantan Timur.


2. Estelita Liana
Percaya deh, kalau dokternya semanis gadis asal Yogyakarta ini maka penyakit yang kamu derita langsung sembuh bro! Senyum Miss Supranational Indonesia 2014 ini memang bisa bikin kamu bertekuk lutut.


3. Belda Amelia
Rumah sakit bisa jadi tempat nongkrong baru nih, kalau dokternya semanis ini. Bikin cepat sembuh, gadis yang pernah mewakili provinsi Banten di Pemilihan Puteri Indonesia 2016 ini memang siap bikin kamu susah lupa.


4. Naida Faustina
Wan, nampaknya kalau dokter di rumah sakit seperti gadis satu ini kamu bakal sering sakit deh. Gak perlu diberi obat berlebihan, cukup melihat senyumnya kamu akan langsung sembuh total deh!






5. Shella Pratiwi 

Walau sehat, kamu kayaknya wajib berkunjung ke rumah sakit deh kalau dokter jaganya semanis ini. Segala penyakit jadi hilang deh, kalau disembuhkan sama dokter yang juga berprofesi sebagai beauty enthusiast ini juga.


6. Indah Kusuma
Gak cuma manis bro, dokter satu ini juga multitalenta. Bisa menyembuhkanmu pakai kemerduan suaranya, dijamin kamu langsung gak mau sembuh-sembuh deh
loading...


Demikianlah Artikel 6 Dokter Cantik Asli Indonesia Ini Bakal Bikin Kamu Gak Mau Sehat!

Sekianlah artikel 6 Dokter Cantik Asli Indonesia Ini Bakal Bikin Kamu Gak Mau Sehat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel 6 Dokter Cantik Asli Indonesia Ini Bakal Bikin Kamu Gak Mau Sehat! dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/04/6-dokter-cantik-asli-indonesia-ini.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia