Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Advertisement
loading...
Jakarta - Adalah hal yang wajar anak kembar memiliki hubungan yang begitu dekat. Bagi sepasang suami istri dari Pennsylvania, mereka sudah melihat kedekatan anak mereka sebelum dilahirkan.

Pekan lalu, Carissa Gill dan Randy Good melakukan pemeriksaan USG untuk kandungan Carissa yang berusia 25 minggu. Hasil USG menunjukkan sesuatu yang menakjubkan. Kedua bayi mereka tampak saling berciuman.

"Ini sesuatu yang tak biasa terjadi. Aku tak menyangka mereka begitu berdekatan. Ini begitu indah," ujar Carissa seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (17/04/2017).

Pada layar yang menunjukkan hasil USG, terlihat "Bayi B" mendekat untuk mencium pipi "Bayi A." John Hamburg dari Fetal Vision Imaging turut takjub melihat hal tersebut.

"Aku sudah melakukan USG lebih dari 15.000 kali dan belum pernah melihat anak kembar saling bertatap muka dan tampak seperti berciuman. Biasanya satu kepala ke atas dan lainnya di bawah," ujar John.

Meski banyak yang menduga kalau foto tersebut palsu, John bersikeras kalau yang satu ini asli. Carissa sendiri mengaku akan sangat senang untuk berbagi kisah kehamilannya yang indah tersebut.

Sumber : Liputan6.com
loading...


Demikianlah Artikel Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Sekianlah artikel Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/04/ajaib-bayi-kembar-terlihat-berc1uman.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia