Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Mukjizat Tahajud Yang Menolongku

Advertisement
loading...
AkuIslam.Id - Peristiwa ini terjadi di Hong Kong pada bulan juni 2006. Saat itu, saya sudah diwanti - wanti untuk segera di pulangkan ke Indonesia karena belum juga mendapat majikan yang mau mempekerjakan saya. Padahal, saya masih punya waktu 3 bulan lagi untuk tinggal di sana.

Ilustrasi Sebuah Mukjizat ( Foto @U-Report )

Waktu itu, saya sangat sedih, bingung dan galau lantaran orang tua saya di Indonesia sangat membutuhkan bantuan dana dari saya. Ibu saya sedang hamil. Bapak saya sendiri sering sakit - sakitan. Sementara adik saya memerlukan uang sekolah. Saya bingung harus minta bantuan siapa, sedang nasib saya di Hong Kong pun belum jelas.

Saya benar - benar stres menghadapi banyak masalah seperti ini. Saya cuma bisa menangis dan menangis. Malam itu, saya duduk sendirian di saat semua teman saya tengah tidur. Saya bisa tidur karena tak bisa tidur karena terus merenungi nasib. Akhirnya tepat pukul 1 malam saya beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk berwudhu dan kemudian saya shalat Tahajud. Inilah saya pikir satu - satunya jalan yang mungkin Allah akan menolong saya.

3 minggu sudah visa Hong Kong saya habis. Maka, keesokan harinya, pagi - pagi sekali saya sudah berkemas - kemas hendak pulang ke Indonesia. Karena tak kunjung dapat majikan. untuk apa saja berlama - lama di Hong Kong. 

Perasaan saya sangat hancur. Bagaimana keluarga saya nantinya ? Sambil melipat baju dan memasukkannya ke dalam koper, air mata saya berlinang. Harapan saya hancur sebab pukul 12 siang, orang kantor menyuruh saya siap - siap ke bandara. 

Kala itu, perasaan saya sangat kacau seakan tak punya tenaga. Maka itu, sebelum berangkat, saya shalat Zuhur dulu. Tiba - tiba, setelah shalat Zuhur dan tengah bersiap - siap pulang, pintu kamar saya diketuk seorang wanita.

Wanita itu bicara dengan bapak yang mengurus kepulangan saya. Saya kira ia hendak memberi pasport dan tiket saya. Dugaan saya meleset. Ia mengatakan bahwa saya tak jadi pulang karena ada seorang majikan yang mau ambil saya.

Saya kaget bercampur bahagia. Saya hampir tidak percaya, padahal tinggal 3 jam lagi saya harus pulang ke Indonesia. Saya langsung membaca Lailahailallah 3x dan menyebut - nyebut : "Ya Allah, Engkau Maha Rahman dan Rahim. Akhirnya, saya langsung tanda tangan dan tidak jadi pulang ke Indonesia.

Selain itu, majikan saya pun membolehkan saya shalat dan berpuasa. Suatu hari, pagi - pagi sekali majikan saya memanggil dan minta diceritakan kepa asaya terlihat sedih terus ?

Saya pun menceritakan semua masalah sambil menangis. Mendengar cerita saya, majikan baru saya itu menolong saya. Ia membantu saya mengirimkan uang ke Indonesia. Mukjizat memang selalu datang selagi kita benar - benar meminta dan bersujud kepada Allah.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama untuk para TKW yang berjuang dan bertaqwa kepada Allah. Amin.


from Aku Islam http://ift.tt/2oJoaAD
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Mukjizat Tahajud Yang Menolongku

Sekianlah artikel Mukjizat Tahajud Yang Menolongku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Mukjizat Tahajud Yang Menolongku dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/04/mukjizat-tahajud-yang-menolongku.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Mukjizat Tahajud Yang Menolongku"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia