Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

4 Aksi Melamar Kekasih Paling Gak Biasa

Advertisement
loading...
Melamar adalah sebuah ritual yang dilakukan seorang pria bila ingin mengajak sang kekasih hati untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Budaya melamar sebenarnya sudah ada sejak lama dan biasanya dilakukan dengan cara-cara yang berbeda. Tak jarang para pria menyiapkan kejutan unik yang telah dipikirkan jauh-jauh hari untuk membuat sang kekasih terkesan.

Setiap detail juga pasti mereka pikirkan, mulai dari lokasi sampai kata-kata yang akan mereka ucapkan. Di bawah ini ada empat cara melamar fenomenal yang pernah dilakukan Indonesia dan pastinya bisa kalian gunakan sebagai referensi nih ide uniknya.

1. Melamar di stadion sepak bola dan disaksikan presiden

lensaterkini.web.id - Kalau sebelum-sebelumnya beberapa pemain sepak bola dunia memutuskan melamar sang kekasih di lapangan, kali ini justru supporter yang melakukan hal tersebut. Pada sebuah reality show yang ditayangkan di salah satu televisi swasta sempat menayangkan adegan seorang pria bernama Adi sedang melamar sang kekasih.

Uniknya lamaran itu dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) disela-sela pertandingan sepak bola. Pihak event organizer mengaku mereka hanya memiliki waktu 10 menit untuk Adi dapat melamar kekasihnya bernama Nadine. Setelah dipersilahkan masuk di ke tengah lapangan, dengan lantangnya Adi langsung memanggil Nadine dan berlutut memberi cincin.

Adegan yang terjadi dengan diiringi rintik hujan itu berlangsung singkat namun syahdu. Apalagi jawaban Nadine yang menerima lamaran sang kekasih. Dan satu hal yang membuat lamaran ini luar biasa adalah karena disaksikan oleh sang Presiden Jokowi. Dilamarnya aja udah depan presiden, nikahnya bakal ada siapa lagi yang hadir nih?

2. A sky full of stars, melamar di konser band idoa

Kalau lamaran Adi disaksikan oleh sekitar 8000 penonton dan presiden, lain lagi dengan kisah Leonardo Tano. Pria asal Indonesia ini berani melamar sang pujaan hati, Felicia Lie, di depan 50 ribu penonton di atas panggung band idolanya yaitu Coldplay. Prosesi tersebut terjadi di panggung megah Etihad Stadium, Melbourne, Australia.

Tentu saja hal itu membuat sang Felicia merasa bahagia karena dia mengaku sudah menyukai Coldplay sejak masih berusia remaja, perempuan ini bahkan telah menganggap sang vokalis sebagai pahlawannya. Malam itu Leonardo mengucapkan kata-kata untuk melamar Felicia dengan suara yang gemetaran, ya karena harus melakukannya di depan puluhan ribu orang.

Tapi akhirnya lamaran diterima oleh Felicia, sampai-sampai sang vokalis meminta mereka mengundangnya ke pesta pernikahan kelak. Waaah, untung mbaknya nggak salah fokus ke Chris Martin ya.

3. Melamar saat momen langka Gerhana Matahari Total (GMT)

lensaterkini.web.id - Berbeda dengan Adi dan Leonardo yang memilih mengungkapkan rasa cintanya di tengah kerumunan orang, pria asal Klaten Nanang Kristanto memilih melamar sang kekasih ketika terjadi fenomena alam langka. Nanang melamar sang gadis bernama Dian saat terjadi gerhana mata hari total di sekitar tugu Yogyakarta.

Pagi itu Nanang tampak berlutut dan langsung tanpa basa-basi meminta Dian menjadi pendamping hidupnya. Setelah mendapat lampu hijau dari sang kekasih, Nanang langsung mengeluarkan cincin dari sakunya. Nanang bercerita bahwa dia memang sengaja ingin mengabadikan momen bersejarah itu saat terjadi GMT yang hanya muncul puluhan tahun sekali. Dan alasannya memilih tugu adalah karena di Yogyakarta lah mereka bertemu dan menjalin kasih.

4. Di tengah alunan lagu Bon Jovi, seorang pria memberi kejutan kekasihnya

Bila Leonardo Tano melamar Felicia di panggung konser Coldplay saat tour Australia, pria asing ini berani melamar sang kekasih saat menikmati pertunjukan Bon Jovi. Konser yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno itu menjadi saksi Huib Keinhout dan Wuri Rostanty mengikat jalinan kisah cintanya.

Saat Bon Jovi membawakan lagu Saturday Night, sang pria langsung berlutut dan mengulurkan kotak berisi cincin di hadapan Wuri. Ini tentunya jadi hal yang sangat manis bagi sang kekasih, pasalnya pria yang dicintainya bukan sekedar memutar lagu favorit di mp3 tapi secara live. Prosesi yang terjadi di area festival B GBK itu langsung merebut perhatian penonton. Tanpa dikomando para penonton langsung menerangi pasangan itu dengan lampu sorot sambil memberikan teriakan salut.

Melamar di tengah lapangan sepak bola untuk pecinta bola, di panggung konser band idola, di kota yang menjadi saksi cinta saat fenomena alam langka, mungkin hanya beberapa cara yang pernah dilakukan pasangan di Indonesia. Dan untuk kalian yang masih memikirkan ide untuk melamar sang kekasih, kira-kira cara di atas bisa di coba tidak ya?


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel 4 Aksi Melamar Kekasih Paling Gak Biasa

Sekianlah artikel 4 Aksi Melamar Kekasih Paling Gak Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel 4 Aksi Melamar Kekasih Paling Gak Biasa dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/4-aksi-melamar-kekasih-paling-gak-biasa.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia