Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Advertisement
loading...
AkuIslam.Id - Setiap manusia di dunia ini tentu ingin memiliki keturunan atau seorang anak, bahkan tidak hanya manusia saja seorang Nabi pun juga demikian, Nabi juga memiliki keinginan untuk bisa memiliki keturunan atau seorang anak.

Seorang Muslim Sedang Berdoa Memohon Sesuatu Kepada Allah ( Foto @U-Report )

Seperti halnya Nabi Zakaria, Di kala usianya yang sudah lanjut, Nabi Zakaria As tidak memiliki seorang putra, maka dari itulah beliau begitu bersedih.

Beliau menyatakan permohonan dan juga harapannya itu kepada Allah. Dan berikut ini beberapa doa - doa Nabi Zakaria ketika meminta seorang anak kepada Allah.

"Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii'uddu'a."

Artinya, "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa," (QS Ali 'Imran (3): 38).

Kemudian di surat Al Anbiya', dalam rangka menyebutkan kisah para nabi dan menyinggung kehidupan dan penghambaan mereka, ketika smapai pada Nabi Zakaria As, Allah SWT berfirman : "Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya :

"Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin."

Artinya, "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik," (QS Al Anbiya' (21): 89). 

from Aku Islam http://ift.tt/2r0YZMW
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Sekianlah artikel Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/doa-nabi-zakaria-kepada-allah-saat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia