Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Edan ! 4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara

Advertisement
loading...
Pernikahan biasanya selalu diisi dengan segala hal yang serba mewah, karena itu sebagai wujud kebahagiaan bagi kedua mempelai. Jadi wajar bakal banyak hidangan dan hiburan yang disuguhkan buat para undangan. Yang penting tamu dan pengantinnya sendiri bahagia, soalnya itu bukti kesiapan kedua mempelai menempuh hidup bersama.

Namun ternyata upacara pernikahan tidak melulu mengenai kebahagiaan dan pesta pora. Contohnya saja beberapa adat di Kalimantan yang melarang pengantinnya untuk ke toilet selama tiga hari. Itu sih tidak seberapa dibandingkan dengan beberapa adat penyiksaan sebelum pernikahan di beberapa tempat ini. Kalau tidak percaya simak ulasan berikut.

1. Mau nikah? harus gemuk dulu

lensaterkini.web.id - Beruntunglah bagi kamu para perempuan yang hidup di Indonesia, coba bayangkan kalau kamu hidup di Mauritania Afrika Barat, bakal tersiksa banget saat mau menikah. Pasalnya hanya untuk menjadi seorang pengantin saja, para perempuan di daerah tersebut harus dibawa ke sebuah desa kampung khusus untuk “dibentuk” menjadi sangat gemuk. Bayangkan dari segala jenis makanan bakal dimasukan ke dalam tubuh, belum lagi jatah daging dua kilogram per harinya dan susu dua galon harus habis semua.

Lebih buruk lagi kalau semua makanan dan minuman itu sampai dimuntahkan, bakal ada petugas khusus yang bakal menyiksa si calon mempelai. Semakin besar dan semakin gemuk badan kamu, maka orang Mauritania bakal menganggap kamu semakin siap untuk menikah.

2. Kalau jadi pengantin, harus jadi sasaran tembak

Salah satu etnis minoritas di China yang bernama Yugur, memiliki tradisi khusus diperuntukkan bagi para pengantin. Kalau di sana saat pernikahan berlangsung, mempelai wanita bakal disiksa dahulu oleh mempelai pria. Penyiksaan itu berupa, mempelai wanita harus menerima tiga tembakan anak panah yang dilesatkan kepada tubuhnya. Menurut etnis setempat hal itu adalah bukti sebuah pengorbanan seorang istri terhadap suami.

Meskipun anak panah yang dilesatkan itu tidak memiliki mata runcing, namun karena ditarik dengan busur dengan sekuat tenaga pastinya bakal sakit juga. Untung di Indonesia tidak ada yang seperti itu, mau nikah saja mesti lebam dulu.

3. Kaki pengantin jadi obyek penyiksaan tamu

lensaterkini.web.id - Ternyata ada budaya unik di Korea, dalam adat pernikahan seorang pengantin harus dipukuli oleh para tamu undangan. Pengantin pria bakal di ikat kakinya oleh para tamu undangan, selanjutnya di arak untuk menerima pukulan dari semua yang hadir. Dengan menggunakan tongkat atau ikan kering, semua yang hadir bakal memukul dengan keras kaki pengantin pria tersebut.

Pastinya bakal menjadi sebuah penderitaan bagi sang pengantin, namun ritual tersebut dipercayai dapat membuat pengantin pria lebih kuat pada malam pertama. Aneh ya, mau lebih perkasa saja mau harus dipukuli dulu.

4. Harus meminum  air toilet

Ritual yang satu ini benar-benar bikin jijik bukan main. Tepatnya di daerah Perancis, orang-orang di sana memiliki cara khusus untuk merayakan pernikahan. Pagi hingga sore sebuah pesta besar-besaran diadakan untuk kedua mempelai. Semua hidangan dan minuman terbaik disajikan dengan fantastis dan semua orang boleh memakannya secara gratis. Nah saat semua pesta tersebut berakhir maka penderitaan para pengantin dimulai. Semua sisa makanan, kotoran dan apapun sisa pesta yang ditemukan akan di masukan ke toilet.

Kedua pengantin diharuskan meminum dan memakan apapun yang ada di air toilet yang sudah digunakan oleh semua orang undangan tersebut. Astaga membayangkannya saja sudah eneg, apalagi melihat langsung atau melakukannya. Tradisi pengantin milik Perancis ini bisa dibilang sebagai yang paling jorok sedunia.

Sudah jelas kalau kamu masih beruntung tinggal di Indonesia, paling hanya ijab kabul atau tukar cincin. Tidak sampai mendapat siksaan seperti empat daerah yang ada di atas. Aneh memang tapi ya, namanya tradisi mau bagaimana lagi, sudah ada dari sono-nya dan pasti punya makna sendiri.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Edan ! 4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara

Sekianlah artikel Edan ! 4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Edan ! 4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/edan-4-ritual-pernikahan-paling.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia