Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah 4 Kisah Unik tentang Celana Dalam Yang Harganya 11 Milyaran

Advertisement
loading...
Celana dalam merupakan salah satu barang wajib semua masyarakat baik pria maupun wanita, tua atau muda. Harga celana dalam pun saat ini semakin bervariasi tergantung model dan jenis kain yang digunakan. Semakin berkualitas bahannya serta bagus mereknya, maka banderolnya bakal makin tinggi. Untuk ukuran orang Indonesia sendiri mungkin maksimal masyarakat membeli yang harganya mencapai ratusan ribu ya.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Berbeda lagi kalau yang membeli kalangan ekonomi kelas atas mungkin memilih yang dirasa paling baik dan harganya paling-paling sekian juta. Namun kira-kira ada tidak yang rela mengeluarkan uangnya untuk mendapat celana dalam dengan harga milyaran rupiah? Padahal celana ini juga bukan produk Victoria Secret yang ternama itu.

1. Celana dalam Rp 11 milyar dijual di Jepang

Kita lupakan sejenak harga pakaian dalam Victoria Secret yang memang terkenal mahal dan berkelas, sekarang kita lihat terlebih dahulu celana dalam Rp 11 milyar. Produk ini ditemukan di sebuah portal belanja online di Jepang bernama Tagboat. Sekilas dilihat sebenarnya celana dalam ini biasa saja terutama dari segi model, bahkan terkesan sangat jadul dibanding yang sekarang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Barang yang diperlihatkan di etalase berwarna beige dan terkesan sangat soft. Selain itu ternyata celana dalam ini terbuat dari kain sutra. Harga sebenarnya produk ini adalah 90 juta yen atau setara dengan sekitar Rp 10,8 milyar, namun pajak dari celana dalam ini mencapai 7 juta yen (kurang lebih 800 juta).

Sehingga bila ditotal, butuh sekitarRp 11,6 milyar bila kita ingin mendapatkannya. Harga yang sangat fantastis untuk celana dalam sutra tanpa adanya tambahan aksen batu permata. Untung saja tidak ada tambahan ongkos kirim.

2. Celana dalam tersebut merupakan produk seorang keturunan Samurai

Celana dalam ini juga memiliki nama yang cukup provokatif, yaitu ‘The Only Panties Like This in the World’ atau satu-satunya celana dalam seperti ini di dunia. Anehnya lagi Tagboat, situs tempat celana dalam itu djual, sebenarnya bukan halaman jual-beli pakaian online. Tagboat merupakan situs seni online tempat para pecinta seni dari seluruh dunia membeli dan menjual barang-barang bernilai estetis tinggi.

The Only Panties Like This in the World ini ternyata bukan karya seorang perancang busana, melainkan seniman bernama Samurai Masa. Pria ini dikenal sebagai seorang seniman berdarah samurai karena merupakan salah seorang keturunan samurai Toyotomi. Masa selama ini memang dikenal sering menjual produk unik layaknya celana dalam aneka rupa di situs Tagboat

3. Celana dalam ini sudah jadi senjata sang samurai

Samurai Masa adalah seorang seniman bidang seni komtemporer yang menjadikan celana dalam sebagai senjata. Menurut deskripsi profil yang tertera di situs Tagboat, nenek moyang Masa merupakan samurai yang juga memiliki jiwa seni. Mereka memiliki hubungan yang sangat baik dengan para seniman serta pahlawan kenamaan Jepang.

Masa juga menambahkan bahwa samurai pada zaman nenek moyangnya dulu memang harus piawai dan hidup dengan sebuah pedang. Namun sebagai seorang titisan samurai pada masa sekarang, pedang nampaknya tak lagi diperlukan. Oleh karena itu Samurai Masa memilih terjun ke dunia seni dengan senjata berupa celana dalam dan bukannya sebilah pedang.

4. Mahalnya celana dalam ini juga merupakan bentuk dari kritik Masa

Semenjak iklan celana dalam itu muncul, banyak sekali masyarakat mempertanyakan apa yang membuat harganya menjadi sebegitu mahal. Padahal di luar sana juga banyak pakaian dalam terbuat dari sutra yang harganya masih logis. Ternyata CD Rp 11 milyar ini dimaksudkan untuk ‘menampar’ sistem kapitalisme yang saat ini berkembang di masyarakat.

Masa merasa bahwa sekarang ini masyarakat di seluruh dunia sedang dihadapkan kepada praktek materialisme berlebihan. Saat ini mayoritas pemilik modal pasti berorientasi pada keuntungan serta persaingan secara bebas. Dan yang seperti itu nantinya bisa mengganggu keseimbangan nilai-nilai di dunia. Masa sendiri juga sebelumnya pernah mengeluarkan produk berupa celana dalam lansia yang diletakkan di dalam sebuah teko teh dengan harga Rp 120,6 juta.

Sampai saat ini celana dalam Rp 11,6 milyar ini masih tersedia di etalase Tagboat. Entah siapa yang nantinya beruntung mendapatkan karya seorang samurai itu. Yang pasti semoga masyarakat juga paham dengan makna dari sehelai celana dalam ini ya. Nah kalau kalian berminat mengoleksi karya samurai bersenjata celana dalam ini, pilih saja ingin teko teh atau pakaian dalam. Tapi jangan lupa cek saldo ATM dulu ya.

loading...


Demikianlah Artikel Inilah 4 Kisah Unik tentang Celana Dalam Yang Harganya 11 Milyaran

Sekianlah artikel Inilah 4 Kisah Unik tentang Celana Dalam Yang Harganya 11 Milyaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah 4 Kisah Unik tentang Celana Dalam Yang Harganya 11 Milyaran dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/inilah-4-kisah-unik-tentang-celana.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia