Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah 5 Kisah Anak Kecil Yang Mencari Uang Demi Kebutuhan Keluarga, Luar Biasa...

Advertisement
loading...
Mencari nafkah atau mencukupi kebutuhan hidup sebuah keluarga lumrahnya dilakukan oleh kepala keluarga atau orang tua. Namun bagaimana jika kondisi orang tua dalam keluarga tidak memungkinkan untuk melakukan hal itu? Biasanya sang anak lah yang akan turun tangan membantu mengambil alih peran ini. Hal seperti ini sekarang tentunya sudah banyak kita temukan di lingkungan masyarakat.

Anak-anak yang harusnya menggunakan waktu sehari-harinya untuk bermain seusai belajar, jadi harus bekerja ekstra demi keluarganya. Dan berikut ini ada lima kisah anak-anak usia sekolah dasar yang sudah dikenal gigih bekerja untuk keluarganya.

1. Dimas, penjual kue basah

Di depan sebuah minimarket daerah Mojokerto, Jawa Timur masyarakat mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok anak laki-laki bersepeda yang membawa sekeranjang kue basah. Anak bernama Dimas itu selalu menjajakan kuenya di tempat yang sama sepulang sekolah. Kue basah yang dia jual diberi harga sekitar Rp 3 ribu dan untuk satu hari biasanya siswa SD itu bisa membawa pulang uang sebesar Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu.

Tak jarang juga Dimas menunggui jualannya hingga malam sampai kue tersebut habis. Anak laki-laki asal Mojokerto tersebut mengaku bahwa kue yang dia jual ini adalah buatan ibunya yang tak dapat pergi berjualan karena harus merawat sang adik yang masih kecil. Menurut sang ibu, Dimas memang sangat semangat dan tak pernah mengeluh ketika berjualan. Dia juga tidak memaksa Dimas pergi jika sang anak sedang tak ingin berjualan. Yang pasti menurut ibunya berjualan tidak membuat prestasi sekolah sang anak menurun dan Dimas pun senang saat melakukannya.

2. Siti, penjual makanan ringan

Bila Dimas menjajakan dagangannya setiap pulang sekolah, hal itu berbeda dengan Siti Faisah. Siti yang merupakan salah satu siswa SDN Cobbuk Desa Curah Tatal, Situbondo, Jawa Timur ini sehari-hari membawa dagangannya ke sekolah untuk dijual di kalangan kawan-kawannya. Siti memilih untuk berjualan makanan ringan yang memang disukai oleh teman-temannya.

Meskipun masih berusia muda, nampaknya Siti sudah pandai mengatur dagangannya karena dengan rapinya dia memiliki catatan khusus yang dia isi setiap berdagang. Siswa SD ini memaparkan bahwa tujuan dia berjualan adalah untuk membayar biaya sekolah karena selama ini orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh tani yang penghasilannya tidak menentu.

3. Bintang, penjual molen

Bintang, seorang siswa SDN 07 Semanai, Kalimantan yang sehari-harinya menjajakan dagangannya di sepanjang perjalanan menuju sekolah. Anak ini harus menempuh perjalanan sejauh 7 km setiap harinya agar bisa bersekolah. Dalam perjalanan itu Bintang memanfaatkan waktunya untuk menjual kue molen yang diberi harga Rp.1000.

Bintang sama sekali tidak merasa malu saat berjualan, karena hanya inilah yang sanggup dia lakukan agar bisa tetap bersekolah. Bintang sebenarnya memiliki seorang kakak yang terpaksa harus putus sekolah karena masalah biaya. Oleh karena itu Bintang tak ingin bernasib sama seperti sang kakak, jadi dia memutuskan membantu orang tua dengan berjualan saja.

4. Abil, penjual makanan ringan

Baru-baru ini pengguna instagram juga dihebohkan dengan gambar seorang anak usia SD mengenakan seragam pramuka yang tengah tertidur di dekat kardus berisi makanan ringan. Anak yang diketahui bernama Abil itu sehari-harinya berjualan di sekitar Unverstas Indrapasta PGRI (UNINDRA), Jakarta.

Menutut beberapa pengguna instagram, Abil memang sering sekali kedapatan tertidur saat berjualan. Sering juga mereka mendapati anak laki-laki ini berpanas-panasan sampai wajahnya terlihat pucat. Camilan yang dijual Abil diberi harga sekitar Rp 5 ribu yang biasanya dia jual sambil mengerjakan PR dan belajar.

5. Roin, penjual siomay bakar

Bila empat anak di atas masih beruntung bisa melanjutkan sekolah, hal berbeda di alami Roin. Anak ini sehari-harinya memutuskan untuk berjualan siomay bakar lantaran keluarganya tidak memiliki cukup biaya untuk hidup sehari-hari. Roin terlahir di keluarga yang kurang mampu dan akhirnya dia harus berhenti bersekolah di kelas 4 SD.

Setelah itu dia memutuskan untuk mengikuti sang kakak yang berjualan. Roin mengaku sebenarnya sang orang tua sudah melarangnya, namun karena berniat agar kehidupan keluarganya membaik maka anak ini memutuskan merantau dari Brebes menuju Klaten untuk jualan. Menurut masyarakat yang sering melihat sosok Roin, bocah itu dikenal sebagai anak pemalu dan terkadang menghindari berbicara dengan orang-orang yang belum begitu dikenalnya.

“Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu.” Miris memang bila harus melihat fakta bahwa di sekitar kita ada banyak sekali anak-anak yang harusnya mendapatkan pengalaman masa kecil bersama teman-teman namun harus berjibaku dengan tanggung jawab lain. Sebenarnya hal ini juga memiliki sisi positif di mana anak-anak ini sudah bisa banyak belajar tentang hidup sejak dini. Semoga saja tidak semakin banyak anak yang harus mengalami hal ini di luar sana.

Mahluk halus ternyata nggak hanya pinter mengganggu dan meresahkan dengan menampakkan wujudnya yang menyeramkan. Namun sejak dulu banyak mitos yang berkembang kalau mahluk halus juga ternyata menyukai hubungan intim dengan manusia.

Nah, menurut kabar yang beredar, dari masing-masing negara ternyata juga ada mahluk halus tipe begini. Mulai dari Indonesia hingga negara-negara lain di benua Eropa. Lantas seperti apa sih cara mereka melakukan hubungan intim dengan manusia, kok bisa-bisanya manusia mau berhubungan intim dengan mahluk halus?

Ini dia beberapa mahluk halus yang doyang banget berhubungan intim dengan manusia, bahkan menurut cerita hingga menghasilkan benih dan melhirkan keturunan.

1. Trauco and La Fiura

serunique.com - Mahluk halus ini berasal dari ChiloƩ, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk halus ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Namun, mahluk halus ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah.

Mahluk halus ini berkomunikasi dengan berdengus.Beberapa cerita mengatakan, mahluk halus ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

2. Succubus dan Incubus

Succubus adalah mahluk halus wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk halus ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita.

Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas.

Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

3. Popobawa

serunique.com - Popobawa adalah mahluk halus bermata satu yang memiliki (maaf) penis yang besar. Konon mahluk halus ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk halus ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak. 

4. Lilu

Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menebar benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.

5. Liderc

serunique.com - Mitos beredar di daerah utara Hungaria, yang konon dikenal mahluk halus yang disebut Liderc. Mahluk halus itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Kabarnya, mahluk halus ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya.

Mahluk halus ini suka sekali memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Terkadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya.

Dan hingga kini sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari malapetakan mahluk halus tersebut.

6. Encantado

Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu.

Oleh karenanya para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

7. Genderuwo

serunique.com - Genderuwo adalah makhluk halus yang berwujud manusia bertubuh besar dan kekar dengan rambut lebat menutupi tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa. Habitat hunian kegemaran mahluk halus ini adalah pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab dan gelap. Makhluk ini dilaporkan dapat berkomunikasi dengan manusia dan juga bisa menyukai manusia. 

Banyak cerita juga yang mengatakan kalau genderuwo dapat mengubahwujudnya mengikuti wujud fisik seseorang. Bahkan ada cerita pula yang beredar bahwa genderuwo hanyalah berkelamin pria dan dapat menghamili perempuan, bahkan menghasilkan keturunan dari hubungan itu.

8. Orang Minyak

Pada tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang yang tanpa busana, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Di Malaysia mahluk ini disebut sebagai Orang Minyak. 

Namun beberapa sumber mengatakan bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. 

Beberapa kalangan juga mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia atau penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari. Demikianlah beberapa makhluk halus yang doyan berhubungan seks dengan manusia seperti yang dikutip dari beberapa sumber.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Inilah 5 Kisah Anak Kecil Yang Mencari Uang Demi Kebutuhan Keluarga, Luar Biasa...

Sekianlah artikel Inilah 5 Kisah Anak Kecil Yang Mencari Uang Demi Kebutuhan Keluarga, Luar Biasa... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Kisah Anak Kecil Yang Mencari Uang Demi Kebutuhan Keluarga, Luar Biasa... dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/inilah-5-kisah-anak-kecil-yang-mencari.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia