Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Advertisement
loading...

Perut yang buncit sering menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Anda tidak dapat mengenakan pakaian yang Anda idamkan. Mengenakan korset atau stagen mungkin dapat memecahkan permasalahan tersebut secara sementara tetapi tidak dapat merampingkan perut secara permanen. Selain rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan diet bernutrisi ada cara mengecilkan perut secara alami yaitu ramuan tradisional dari jeruk nipis.

Jeruk nipis telah lama dipercaya sejak zaman nenek moyang kita, selain menyehatkan tubuh karena kaya vitamin C, jeruk nipis juga memiliki manfaat besar untuk merawat kecantikan seluruh tubuh termasuk wajah dan rambut. Dan ternyata jeruk nipis teruji pula khasiatnya sebagai bahan untuk merampingkan perut, baik untuk perawatan dari luar maupun dari dalam. Berikut ini adalah resep mengecilkan perut dengan jeruk nipis.

Resep 1 ( Perawatan Luar / Dibalurkan )

Bahan-bahan yang harus Anda sediakan adalah satu buah jeruk nipis segar, kapur sirih secukupnya, dan minyak kayu putih.
Pertama, peras jeruk nipis hingga mendapatkan sari jeruk nipis kemudian campur dengan minyak kayu putih. Terakhir tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan menjadi satu hingga merata. Setelah ramuan siap balurkan pada perut Anda dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan perut ramping idaman.

Resep 2 ( Perawatan Dalam / Diminum )

Selain melakukan perawatan dari luar, mengonsumsi jeruk nipis secara langsung akan membantu memperolah hasilnya dengan lebih cepat.
Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat ditambah dengan perasan jeruk nipis. Setelah menambahkan ekstrak jeruk nipis Anda bisa mengonsumsi ramuan ini secara teratur satu kali sehari secara rutin.

Jeruk nipis berkhasiat untuk merampingkan perut karena dapat melancarkan pencernaan, berkat kandungan seratnya yang tinggi. Karena itu banyak obat untuk menyembuhkan sembelit yang mengandung ekstrak jeruk nipis. Zat-zat gizi yang terkandung dalam jeruk nipis selain vitamin C adalah kalsium dan fosfor, asam sitrat, asam amino, minyak atsiri, dan masih banyak lagi.

Cara mengecilkan perut secara alami dan cepat dengan resep tradisional seperti yang telah disebutkan di atas tadi, tetap harus dipadukan dengan perubahan pola hidup. Olahraga secara teratur akan membantu Anda mendapatkan bentuk perut ramping dalam waktu yang lebih cepat. Olaharaga yang direkomendasikan untuk merampingkan perut adalah sit up, senam lantai, atau yoga. Berenang dan jogging dapat menjadi pilihan jika Anda menyukai berolahraga di tempat terbuka.

Dengan kedua jenis olahraga itu seluruh tubuh akan terbentuk termasuk perut dapat menjadi lebih ramping. Selain itu, anda juga perlu memperhatikan kalori anda setiap harinya, sehingga tidak terjadi penumpukan di dalam tubuh akibat olah raga dan konsumsi yang tidak seimbang.

Sumber : cantikalamiku.com
loading...


Demikianlah Artikel Inilah Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Sekianlah artikel Inilah Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/inilah-cara-mengecilkan-perut-dengan.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia