Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Penting Bagikan ! Masih Kurang Cantik, 6 Fakta Wanita Berani Oplas dan Sedot Lemak Yang Berujung Kematian

Advertisement
loading...
Punya paras cantik dan tubuh yang seksi tentu menjadi dambaan setiap wanita di dunia. Tapi karena kita semua diciptakan berbeda-beda, pasti ada saja yang merasa kurang puas dengan bentuk wajah dan tubuh yang telah dimiliki.

Berbagai cara dilakukan para wanita yang mendambakan perubahan pada wajah dan tubuhnya. Ada yang melalui cara sederhana yaitu dengan berolah raga dan memakai krim atau obat-obatan. Dan nggak sedikit pula yang memilih cara ekstim yaitu nekat berhadapan dengan pisau bedah atau yang sering disebut operasi plastik.

Sebagian orang mendapatkan hasil yang memuaskan setelah melakukan oplas, tapi ternyata ada juga yang gagal bahkan sampai meregang nyawa. Kejadian tersebut dialami seorang wanita di Filipina akhir Maret 2017 kemarin, berikut kisahnya.

1. Wanita muda yang cantik meski belum dioplas

lensaterkini.web.id - Adalah Shiryl Saturnino, wanita berusia 29 tahun yang nasibnya kurang beruntung hingga harus kehilangan nyawanya setelah melakukan operasi plastik di Icon Clinic yang terletak di kota Mandaluyong. Banyak pihak yang menyayangkan kejadian tersebut, pasalnya wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini sebenarnya sudah memiliki paras yang cantik meski belum dioplas.

2. Meninggal saat masih di klinik

Shiryl Saturnino dikabarkan datang ke Icon Clinic pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 sekitar jam 5 sore. Jantungnya diketahui berhenti berdetak pada pukul 2.40 pagi. Saat itu ia sudah selesai melakukan beberapa operasi dan akan dipindahkan ke ruang pemulihan.

Melihat ada sesuatu yang tidak beres pada pasiennya, pihak klinik kemudian mengantarkan Shiryl ke Makati Medical Center. Usaha dokter untuk mengembalikan detak jantung wanita berambut panjang itu rupanya nggak membuahkan hasil. Akhirnya, Shiryl dinyatakan meninggal Minggu, 26 Maret 2017 pada pukul 3.21 pagi.

3. Nggak cuma satu, Shiryl ternyata melakukan beberapa operasi

lensaterkini.web.id - Di bawah penanganan Dr. Jose Jovito Mendiola dan Dr. Samuel Eric Yapjuangco, Shiryl rupanya tak hanya melakukan satu operasi saja. Sebelum meninggal ia telah menjalani 3 prosedur, yaitu pembesaran payudara, sedot lemak, dan operasi bokong.

4. Penyebab kematian belum diketahui

Sampai saat ini penyebab atas kematian Shiryl di klinik kecantikan belum diketahui dengan pasti. Hal ini dikarenakan hasil otopsi dan histopathologinya belum keluar. Dibutuhkan waktu kurang lebih sebulan untuk melihat kedua hasil tersebut. Jika memang ditemukan ada kecerobohan dari pihak dokter yang menjadi penyebab kematian Shiryl, tentu kasus ini akan dilimpahkan ke meja hijau.

5. Keluarga belum melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib

lensaterkini.web.id - Setelah kematian sang anak, kedua orang tua Shirly belum melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Keluarga masih menunggu hasil otopsi dan histopathologi karena mereka tak tau menau soal prosedur yang telah dilakukan putrinya. Namun pada Selasa siang, keluarga telah mendatangi Icon Clinic dan meminta kembali biaya yang telah dibayarkan Shirly untuk operasi.

6. Icon Clinic ditutup sementara

Pada tanggal 28 Maret 2017 lalu, beberapa hari setelah kematian Shirly, Icon Clinic dikabarkan masih buka seperti biasa. Tapi beberapa hari kemudian, klinik kecantikan itu ditutup sementara.

Wih, serem juga ya tragedi yang menimpa wanita cantik yang satu ini. Semoga Shirly diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Tak lupa juga dengan adanya kejadian tersebut, semoga bisa jadi pelajaran untuk semua orang, khususnya bagi kaum wanita agar lebih berhati-hati dan mensyukuri anugrah yang diberikan Tuhan kepada kita. Karena kecantikan itu sebenarnya ada pada masing-masing orang, asalkan dia percaya diri dan mau bersyukur.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Penting Bagikan ! Masih Kurang Cantik, 6 Fakta Wanita Berani Oplas dan Sedot Lemak Yang Berujung Kematian

Sekianlah artikel Penting Bagikan ! Masih Kurang Cantik, 6 Fakta Wanita Berani Oplas dan Sedot Lemak Yang Berujung Kematian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Penting Bagikan ! Masih Kurang Cantik, 6 Fakta Wanita Berani Oplas dan Sedot Lemak Yang Berujung Kematian dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/05/penting-bagikan-masih-kurang-cantik-6.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
 
Template By Kunci Dunia