Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Advertisement
loading...

Di Arab Saudi pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dipandang secara positif sebagai tokoh agama. Habib Rizieq tidaklah dipandang sebagai buronan kasus pidana seperti yang tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya saat ini.

“Tapi beliau dianggap sebagai buronan politik karena dianggap membela agama,” ujar pengacara Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro, Rabu (7/6/2017).

Sugito mengatakan, masyarakat yang tinggal di sekitar Habib Rizieq bersikap sangat terbuka dan menghargai.

“Temen beliau di sana kan banyak. Apalagi beliau alumni Universitas King Saud. Mereka sangat welcome,” sebutnya.

Sugito menambahkan, di Arab Saudi, Habib Rizieq bahkan kerap mendapat undangan berbuka puasa.

“Beliau berpindah-pindah. Kadang juga ke Jeddah untuk menghadiri undangan berbuka dari teman-teman dekatnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus chat berkonten pornografi, Habib Rizieq Shihab masih tetap memilih tinggal di Arab Saudi.

Bahkan Ia berencana mengajukan permohonan penerbitan visa long stay kepada otoritas Arab Saudi karena merasa menjadi korban kriminalisasi di Indonesia. (kl/ht)
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Sekianlah artikel Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/06/di-saudi-habib-rizieq-ngetop-sebagai.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia