Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Ditegur Karena Lupa Nazar

Advertisement
loading...
AkuIslam.Id - Natasha Rizki sempat bernazar untuk berjilbab jika Allah mengabulkan keinginannya untuk lolos casting. Akan tetapi, setelah berhasil mendapatkan peran, ternyata ia justru melupakan nazarnya. Dan Allah pun memberikan peringatan kepada dirinya melalui sakit.

Natasha Rizki ( Foto @publica-news.com )

Janji adalah utang dan harus di lunasi. Begitu pula dengan orang yang sudah bernazar, janji yang diucapkan dengan lisan dan atas kesadaran jika apa yang diinginkan dikabulkan oleh Allah dengan syarat tertentu, maka orang tersebut harus melaksanakannya.

Hal ini yang dilakukan oleh artis cantik Natasha Rizki. pada Tahun 2014 yang lalu, saat persiapan dan casting film Jilbab yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Artis cantik yang kerap kali disapa Chaca ini sempat bernazar untuk berjilbab jika nanti ia mendapatkan peran di film tersebut. Setelah casting, ternyata Chaca berhasil menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut. Namun, ia melupakan nazar yang pernah ia ucapkan.

Natasha Rizki sempat melupakan nazarnya untuk berjilbab saat ia mendapatkan peran di film Jilbab tahun 2014 lalu. Karena itu, saat Ramadan lalu, Chaca diingatkan akan nazar tersebut dengan datangnya sakit. Kendati dirinya sudah berjanji kepada Allah SWT, dan berkat dukungan dari suaminya, Natasha Rizki pun akhirnya mantab memutuskan berjilbab.

"Keinginan itu muncul saat aku ditawari main di film jilbab. Pas casting, tiba - tiba saja aku membatin dalam hati, ya Allah kalau aku dapat film ini, aku janji akan berjilbab. Ini nazar aku. Eh, ternyata aku langsung dikabari lolos casting. Antara senang dan takjub juga." jelasnya.

TEGURAN SAKIT

Chaca menambahkan, karena kesibukan yang dilakoninya, Nazar yang diucapkan tahun 2014 lalu sempat terlupakan. Namun seminggu sebelum Ramadan lalu, wanita cantik ini mengalami sakit yang membuatnya tergolek tak berdaya di tempat tidur. Di saat sakit itulah, Chaca merasa bahwa dirinya telah berdosa dan lupa akan nazar yang ia buat."Saat sakit aku baru ingat soal nazar itu." tegasnya.

Kendati tidak ada halangan dirinya untuk berjilbab, sang suami pun mendukung keputusannya tersebut. Natasha pun memutuskan berjilbab saat Ramadan. Foto - foto cantik mengenakan jilbab pun terlihat pada akun Instangram miliknya.

"Aku tuh sempat berasa nggak enak badan bahkan aku sempat drop, sempat sakit, sempat masuk rumah sakit juga, cuma nggak dirawat sih. Cuma dari situ ya udah akhirnya berasa aja gitu tiba - tiba si Desta bilang 'Kamu kalau udah siap pakai, udah mantep hatinya pakai aja jilbabnya' kata dia begitu" jelas Chaca.

Dukungan dari sang suami menjadi kekuatan bagi dirinya untuk mentab berjilbab. Ia tidak ingin keputusannya tersebut hanya semata belaka. Chacha ingin keputusannya berjilbab niatnya karena Allah dan tanpa ada paksaan dan mengikuti tren artis yang kini banyak berjilbab.

"Desta sempat bilang, kalau aku memang sudah siap untuk berjilbab, ya, lebih baik dipakai. Aku dengarnya sangat terharu. Sampai akhirnya dua hari sebelum puasa, aku pun mulai berjilbab." terangnya.

Diakui oleh Chacha, ia sempat merasa deg-degan saat keputusannya tersebut dilihat oleh orang lain. "Aku sangat deg-degan gimana orang lain atau tetangga melihat aku dengan jilbab. Alhamdulillah, itu tidak terjadi. Orang yang akui temui, biasa aja melihat aku yang sekarang." pungkasnya.

Nah, hati - hati buat sahabat Akuislam.id yang kerap mengucapkan nazar, jangan sampai lupa dan semoga kita semuanya tidak termasuk dalam golongan orang yang membohongi diri sendiri seperti bernazar dan berpura - pura lupa.


from Aku Islam http://ift.tt/2six0r2
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Ditegur Karena Lupa Nazar

Sekianlah artikel Ditegur Karena Lupa Nazar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Ditegur Karena Lupa Nazar dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/06/ditegur-karena-lupa-nazar.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Ditegur Karena Lupa Nazar"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia