Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor

Advertisement
loading...
Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan dalam menjalankan sebuah bisnis, khususnya dalam hal memilih lokasi. Misalnya menyewa sebuah ruko/rukan, menyewa office di pusat bisnis seperti mall atau office center, atau bahkan menjadikan rumah milik sendiri sebagai kantor, tergantung tingkat kebutuhan dan jenis usaha yang sedang Anda jalankan.

Bagi Anda yang memilih untuk melakukan renovasi rumah untuk menjadikannya sebagai kantor, sebagai referensinya mungkin Anda bisa membaca artikel mengenai renovasi rumah berikut ini agar bisa mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperhatikan.

Setelah selesai membaca artikel tersebut, maka Anda bisa mempertimbangkan ke 3 hal ini agar Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan sebaik-baiknya.

1. Penataan Ruangan

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor


Agar operasional bisnis Anda lebih teratur, maka penataan ruangan menjadi prioritas utama untuk dijalani. Gunakanlah bagian rumah yang sesuai untuk kebutuhan dan keperluan Anda. Jika aktivitas bisnis Anda sebagian besar hanya di depan komputer, maka sebuah ruangan yang minimalis cukup untuk dijadikan sebagai ruangan.

Apabila halaman depan rumah Anda luas, Anda bisa menjadikannya sebagai tempat parkir kendaraan. Gunakan juga atap kanopi yang tepat pada garasi atau tempat parkir di halaman depan rumah Anda, agar dapat meredam panas dengan maksimal.

2. Pencahayaan

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor


Selanjutnya adalah pencahayaan. Pada umumnya, rumah tempat kita tinggal menggunakan lampu berwarna kuning yang tidak begitu terang. Jika Anda membuat kantor di dalam rumah Anda, perhatikan pencahayaan pada kantor Anda. Gunakanlah lampu dengan cahaya putih dan terang, agar Anda lebih produktif dalam menjalani aktivitas bisnis.

3. Tingkat kebisingan

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor


Jika kantor Anda berada di daerah perumahan dan memiliki tetangga di sebelah kanan dan kiri, maka sebisa mungkin hindari kegaduhan suara di dalam kantor Anda. Meskipun sulit untuk dihindari, karena pastinya segala bentuk aktivitas bisnis yang Anda lakukan di rumah Anda dapat menyebabkan bising dan mengganggu tetangga Anda seperti berderingnya telepon, saat meeting berlangsung, maupun saat santai. Untuk menghindari hal tersebut, gunakanlah peredam suara agar suara yang ada di dalam kantor Anda dapat diredam sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar.

Menjadikan rumah sebagai kantor tempat Anda bekerja merupakan sebuah keputusan yang harus Anda pikirkan dengan bijak. Karena jika sampai Anda salah langkah, maka kenyamanan Anda bersama keluara akan terganggu.
loading...


Demikianlah Artikel Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor

Sekianlah artikel Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/06/perhatikan-3-hal-ini-sebelum-rumah-anda-dijadikan-kantor.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Rumah Anda Dijadikan Kantor"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia