Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Bergidik ! Inilah Cerita Sarwendah Didatangi Jupe Lewat Mimpi

Advertisement
loading...
Artis Sarwendah punya cerita soal almarhum Julia Perez. Istri presenter Ruben Onsu itu mengaku didatangi Jupe-sapaan akrab Julia Perez-lewat mimpinya belum lama ini.


"Kami ngobrol saja. Dia (Jupe) datang, ngajak, ngobrol yuk," kata Wendah usai menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat pada Rabu (19/7/2017) malam. Tetapi, momen pertemuan mereka hanya sebentar. Mantan personel Cherrybelle ini keburu bangun dari tidurnya. 

"Aku kebangun langsung," ujarnya. Wendah yakin Jupe datang ke mimpinya lantaran sebelum tidur dia sempat melihat foto-foto kebersamaannya bersama almarhum. Rupanya, dia kesengsem hingga terbawa ke dalam mimpi. Wendah dan Ruben memang cukup dekat dengan Jupe semasa hidup. Pasangan suami istri itu bisa dibilang paling sering menjenguk Jupe saat masih menjalani perawatan di RSCM. Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 setelah sekitar 2 tahun melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya. Bintang film Gending Sriwijaya itu dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.
loading...


Demikianlah Artikel Bergidik ! Inilah Cerita Sarwendah Didatangi Jupe Lewat Mimpi

Sekianlah artikel Bergidik ! Inilah Cerita Sarwendah Didatangi Jupe Lewat Mimpi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Bergidik ! Inilah Cerita Sarwendah Didatangi Jupe Lewat Mimpi dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/07/bergidik-inilah-cerita-sarwendah.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Bergidik ! Inilah Cerita Sarwendah Didatangi Jupe Lewat Mimpi"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia