Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Nggak Ketawa Nggak Normal ! Inilah 7 Gaya Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Ketawa Ngakak

Advertisement
loading...
Sudah menjadi hal yang lazim jika momen lebaran digunakan untuk kumpul bersama keluarga besar. Nah, saat kumpul-kumpul bareng itu tentu nggak afdol dong kalau nggak foto-foto bareng.7 Gaya foto keluarga pas lebaran ini bikin ketawa ngakak
Dari yang muda hingga tua rasanya nggak mau ketinggalan kalau sudah foto bareng. Apalagi zaman sekarang untuk urusan jepret-jepret sudah terbantu dengan kehadiran smartphone yang kualitas fotonya nggak kalah sama kamera profesional.
Foto bareng pas lebaran emang boleh-boleh aja sih. Tapi kalau gayanya seperti di foto-foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, yang ada malah bikin ketawa ngakak.
1. Entah kenapa, mereka lebih memilih tengkurap pas foto bareng. Udah kayak ikan asin aja nih..


2. Mungkin ini yang namanya berfoto sekaligus membaur dengan alam. Ada yang bisa nebak, itu orangnya ada berapa?


3. Emang cuma anak-anak yang dapat THR? Kucing juga kalii..


4. Tak ada tongsis, bambu panjang pun jadi!


5. Wah keterlaluan nih, orangtuanya dikacangin, disuruh foto sendiri. Wkwkwkwkwk..


6. Foto nangkring di atas pohon. Ada yang tahu caranya mereka naik ke situ gimana ya?


7. Foto di kereta, mentang-mentang musim mudik gini lagi sepi..


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Nggak Ketawa Nggak Normal ! Inilah 7 Gaya Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Ketawa Ngakak

Sekianlah artikel Nggak Ketawa Nggak Normal ! Inilah 7 Gaya Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Ketawa Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Nggak Ketawa Nggak Normal ! Inilah 7 Gaya Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Ketawa Ngakak dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/07/nggak-ketawa-nggak-normal-inilah-7-gaya.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Nggak Ketawa Nggak Normal ! Inilah 7 Gaya Foto Keluarga Pas Lebaran Ini Bikin Ketawa Ngakak"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia