Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji

Advertisement
loading...
Haji adalah panggilan Allah, untuk itulah kita dianjurkan agar bisa pergi haji secepatnya. Apa saja rahasia ibadah agar cepat haji? Berikut nasihatnya.

Secara lahir kita sudah dipermudah dengan berbagai cara agar bisa naik haji secepatnya. Banyak bank yang sudah menyediakan dana talangan haji. Namun secepat-cepatnya berutang, tentu akan lebih indah jika haji dengan biaya sendiri dengan keajaiban Allah SWT. Berikut nasihat supaya kita cepat bisa pergi haji: 

Ilustrasi ( Foto @U-Report )

SEDEKAH

Subhanallah, sedekah punya nilai tinggi di hadapan Allah SWT. Setidaknya orang yang bersedekah akan dibalas sepuluh kali lipat oleh Allah SWT. Nasehat ini sesuai dengan firman Allah SWT, yang artinya, "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui" (QS. Al-Baqarah (2): 261).

Tentunya yang paling penting adalah kita harus yakin dan percaya jika dengan melakukan sedekah kita bisa segera pergi haji karena Allah SWT.

SHALAT BERJAMAAH

Selain sedekah, upaya lain agar kita segera memenuhi panggilan Allah ke tanah suci adalah dengan selalu Shalat Berjamaah. Tentu saja yang dimaksud adalah shalat lima waktu. Jika kita ingin peka mendengar panggilan Allah untuk berhaji, maka segeralah untuk ke masjid jika waktu shalat fardu akan tiba.

Untuk menyempurnakan ibadah tersebut istiqomah juga Shalatsunah rawatibnya, yakni qobliyah dan ba'diyahnya.

SHALAT DUHA

Ibadah penunjang yang lain agar kita cepat haji adalah shalat sunah duha. Shalat duha punya keutamaan luar biasa. Selain sebagai sedekah seluruh persendian kita, shalat duha juga akan membuat kita semakin dekat dengan rahmat Allah, termasuk rezeki. Apalagi, jika sebelum bersedekah kita melakukan terlebih dahulu shalat duha dulu dan mengkhususkan agar doa kita dikabulkan untuk segera pergi haji, insya Allah akan lebih baik.

Mudah-mudahan dengan duha dan ibadah lainnya, kita senantiasa mendapat keberuntungan sebagaimana janji Allah SWT, yang artinya, "Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah Kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan." (QS. 5:35).


from Aku Islam http://ift.tt/2iyPuCj
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...


Demikianlah Artikel Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji

Sekianlah artikel Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/08/amalan-khusus-agar-cepat-pergi-haji.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia